Its Me : Putri Pariwisata Indonesia 2018 Sumatera Utara – Sabrina

Vivien-Sabrina-Putri-Pariwisata-Indonesia-2018-Sumatera-Utara

Nama Lengkap: Vivien Sabrina
Nama panggilan: Sabrina
Tempat / tanggal lahir: Medan, 04 November 1996
Umur & Tinggi Badan: 21 tahun dan tinggi 168cm
Pekerjaan / pendidikan: Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Harapan
Hobby: Modelling, wisata kuliner
Motto: Seimbang
Prestasi:
Runner Up I model cardinal awards SUMUT 2015
The Creator Duta Mahasiswa Genre 2016

1. Ceritakan tentang diri anda secara singkat?
Saya anak pertama dari 2 bersaudara, mama, papa dan adik saya tinggal di Malaysia, karena papa saya oarng Malaysia, saya mulai hidup mandiri di Indonesia sejak kelas 1 SMK. Dulu, saya pemalu dengan postur tubuh yang kurus dan lebih tinggi di banding dengan teman-teman sebaya, sewaktu sekolah mengadakan PENSI (Pentas Seni) saya iseng mengikuti kompetisi model, dari sejak itulah mama selalu support saya, untuk ikut kompetisi lainnya, alasan mengikuti kompetisi tersebut adalah agar saya dapat bersosialisasi dengan teman-teman lainnya, karena sampai sekarang pun kalau tidak ada kegiatan kuliah atau show seringnya berada di rumah nonton one piece haha.

Alasannya agar saya dapat mengerti dunia catwalk, saya pernah bergabung di 2 agency modelling, disana saya banyak belajar tentang kepribadian, akting, catwalk dan banyak lagi. Alhamdulilah sampai saat ini hobby saya menjadi salah satu pekerjaan yang dapat mengisi waktu luang di saat libur sekolah/kuliah dengan ikut serta dalam banyak fashion show di kota Medan.

2. Siapa sosok yang paling menginspirasi bagi anda ? Jelaskan!
Mama ! Ya saat ditanya sosok paling menginspirasi di dunia ini buat saya, dan dengan lantang menajawab, Mama saya ! Bercerita soal sosok seorang Mama bukan hal yang sekejap, beribu kalimat tidak akan cukup untuk menjelaskan betapa luar biasanya sosok seorang Mama.

Sosok yang sangat kuat tetapi juga lembut, tegas tetapi juga penuh belas kasih. Melihat sosok Mama didalam keluarga kecil kami, saya sadar jika saya harus, bisa menjadi sosok yang tangguh seperti beliau di dalam hidup saya.

3. Apa menu healthy food yang menjadi favorite anda?
Avocado ! Yap, buah yang satu ini selalu saya jadikan, beberapa jenis makanan dan minuman saat merasa tubuh perlu istirahat dari makanan berminyak dan cepat saji. Maklum, karena hidup sendiri di Indonesia terkadang tidak bisa menghindari makanan kurang sehat. Makanan sehat buakn berarti kurang enak, itu sebabnya mengolah avocado jadi salad, jus dan lainnya adalah pilihan yang paling tepat.

4. Sebutkan salah satu olahraga favorit anda dan kenapa anda memilih olahraga tersebut.
Saya menyukai olahraga air seperti mendayung/kano, saya rasa ini adalah olahraga yang pas untuk mengambarkan mengenai tentang diri saya, terlihat tenang tetapi tetap pekerja keras. Dan olahraga air lainnya adalah bermain kayak.

Vivien-Sabrina-Putri-Pariwisata-Indonesia-2018-Sumatera-Utara

5. Siapa pelaku pageant favorit anda dan mengapa ?
Banyak banget sebenarnya, tapi sebelumnya tidak pernah terpikirkan bagi saya suatu saat, akan ikut di dunia beauty pageants, dahulu pertama kali saya melihat, Kak Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 di televisi, saat mewakili Indonesia di Miss Universe 2013, saya langsung suka, terlebih suarany keren, itu pertama kali yang terlihat dipikiran saya, dan looknya ! She’s a princess, have a crown too, haha itu cool. Dan sampai sekarang saya masih suka melihat aksi, fashion shownya, disetiap pagelaran fashion show.

6. Destinasi wisata mana di Indonesia dan internasional yang ingin anda kunjungi dalam waktu dekat ini? Kenapa anda memilih destinasi tersebut.
Belitung! Banyak orang melihat dunia luar itu sangat indah, tetapi kalau kita melihat kedalam rumah sendiri, itulah keindahan sesungguhnya. Menurut saya tidak perlu keluar negeri, bahwa sesungguhnya surga dunia terindah itu adanya di Indonesia, yaitu Belitung salah satuny, kalau melihat teman-teman yang sudah kesana, saya suka iri, dan ini masuk list destinasi tujuan wisata saya.

7. Seperti apa anda melihat diri anda dalam 10 tahun kedepan?
Tetap menjadi Vivien Sabrina yang sekarang, tetapi dengan rumah kecil dan taman mini, punya kelurga kecil dengan Mama, Papa dan Adik yang duduk sambil minum teh bersama. Haha like drama yup, tapi saya memange suka berimajinasi itu terkadang haha, sederhana dan tetap religius.

Terima kasih Sabrina dan Putri Pariwisata Indonesia atas kesempatan interviewnya

Editor: Irwansyah

Comments

comments