Its Me : Putri Pariwisata Indonesia 2018 Sulawesi Barat – Priska

Nurul-Priscariani-Putri-Pariwisata-Indonesia-2018-Sulawesi-Barat

Nama Lengkap: Nurul Priscariani
Nama panggilan: Priska
Tempat / tanggal lahir: Majene, 15 Oktober 1996
Umur & Tinggi Badan: 21 tahun/167cm
Pekerjaan / pendidikan: Freelance/S1 Ilmu Hukum
Hobby: Olahraga
Motto: “Tidak ada kata terlambat untuk selalu belajar hal-hal yang baru”
Prestasi:
1. Towaine Sa’be Mandar 2013
2. Duta Narkoba Kab. Majene 2013
3. Top 10 Miss Oto Expo 2014

1. Ceritakan tentang diri anda secara singkat?
Nama saya Nurul Priscariani, saya lahir dikeluarga yang sederhana dan mempunyai 1 orang saudara laki-laki, alhamdulillah tahun ini saya bisa menyelesaikan kuliah saya dengan baik dan mendapatkan gelar SH, sampai sekarang ini saya selalu belajar mandiri dan suka mencoba hal-hal yang baru dalam hal yang positif.

2. Siapa sosok yang paling menginspirasi bagi anda ? Jelaskan!
Sosok yang paling menginsipirasi menurut saya adalah orang tua saya sendiri, yaitu ibu karena betapa sulitnya ia membesarkan kedua anaknya dengan baik, sampai sekarang ini tanpa suami dan segala rintangan yang ia hadapi akan selalu ia jalani dengan hati yang sabar dan ikhlas, dan saya bangga mempunyai seorang ibu yang tegar jalani kehidupannya.

3. Apa menu healthy food yang menjadi favorite anda?
Healthy food yang boleh dikonsumsi yaitu, seperti daging, ikan, sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan healthy oils. Tetapi ini yang harus diperhatikan karena banyak orang yang mengkonsumsi makanan kemasan yang berlabel makanan sehat, tapi mereka tidak membaca komposisi makanan sebelumnya, karena tidak semua makanan berlabel sehat itu adalah makanan sehat.

4. Sebutkan salah satu olahraga favorit anda dan kenapa anda memilih olahraga tersebut.
Olahraga favorit saya adalah Basket, karena disitu kita bisa melatih mental kita dalam menghadapi suatu tantangan, serta belajar kerja keras untuk mendapatkan apa yang kita targetkan.

Nurul-Priscariani-Putri-Pariwisata-Indonesia-2018-Sulawesi-Barat

5. Siapa pelaku pageant favorit anda dan mengapa?
Beauty Pageant favorit saya ialah Kevin Liliana (Miss Indonesia 2017) saya sangat mengidolakan dia karena selain punya paras yang cantik, dia juga mempunyai attitude yang sangat baik, ramah, sopan, tidak sombong dan sangat patut untuk dicontoh buat para Beauty Pageant yang lain dan saya juga sangat bangga terhadap Kevin Liliana melihat usaha dan kerja kerasnya untuk membawakan nama indonesia keajang international.

6. Destinasi wisata mana di Indonesia dan internasional yang ingin anda kunjungi dalam waktu dekat ini? Kenapa anda memilih destinasi tersebut.
Untuk Indonesia saya memilih Sulawesi Barat, karena disana potensi wisatanya sangat menarik untuk dikunjungi seperti wisata alam, bahari, sejarah, seni dan saya jamin tidak ada kata menyesal untuk mengunjungi wisata yang ada di Sulawesi Barat.

Untuk International saya memilih Jepang, karena saya sangat tertarik melihat kultur lokal yang disiplin, namun mereka sangat ramah adapun kultur jepangnya yang masih sangat kental, seperti Kyoto dan keragaman kulinernya pun juga banyak dan saya sangat tertarik untuk berkunjung disana.

7. Seperti apa anda melihat diri anda dalam 10 tahun kedepan?
Saya melihat diri saya sudah menjadi seorang notaris yang sukses, dan mempunyai sebuah keluarga yang harmonis serta bisa menjadi salah satu inspirasi wanita yang hebat.

Terima kasih Priska dan Putri Pariwisata Indonesia atas kesempatan interviewnya.
Editor: Irwansyah

Comments

comments