Its Me : Putri Pariwisata Indonesia 2018 Maluku Utara- Shella

Shella-Putri-Pariwisata-Indonesia-2018-Maluku-Utara

Nama Lengkap: Shella
Nama panggilan: Shella hanti
Tempat / tanggal lahir: Jakarta, 08 Oktober 1999
Umur & Tinggi Badan: 18 tahun & 166 cm
Pekerjaan / pendidikan: Tvc & Modelling / Sastra China
Hobby: Olahraga dan Modelling
Motto: Be better than you were yesterday
Prestasi:
– 1st winner gadis sampul magz x emina cosmetics (2016)
– 1st winner futsal putri (smp)
– Tvc kacang garuda (Januari 2018)
– Tvc permen relaxa (July 2018)
– Fashion show festival budaya tervaforit, membawa kabupaten kepulauan mentawai
(Maret 2018)
– pemotretan collab dengan sepatu ardiles (September 2018)
– brand ambassador obat papiluz (2018)

1. Ceritakan tentang diri anda secara singkat?
Perkenalkan nama saya Shella, saya berumur 18 tahun, saya anak pertama dari 2 bersaudara. Kegiatan sehari-hari saya adalah mahasiswi di Binus, jurusan Sastra China dan sekarang saya ada di semester 3. Selain kuliah, saya bekerja dibidang dunia modelling dan iklan.
Pengalaman saya bekerja didunia entertainment, berawal pada saat saya duduk di bangku SMA 1. Semenjak itu saya jatuh cinta dengan dunia entertainment dan ingin mencoba hal-hal yang baru lagi untuk memperluas wawasan saya. Selain itu jika tidak ada kegiatan saya suka berolahraga untuk mengisi waktu luang .

2. Siapa sosok yang paling menginspirasi bagi anda? Jelaskan!
Ibu saya, karena saya pengen jadi sosok yang kuat dan pantang menyerah seperti ibu saya.

3. Apa menu healthy food yang menjadi favorite anda?
Salad dan buah.

Shella-Putri-Pariwisata-Indonesia-2018-Maluku-Utara

4. Sebutkan salah satu olahraga favorit anda dan kenapa anda memilih olahraga tersebut?
Berenang, olahraga berenang selain bikin kita relax banyak manfaat lainnya yaitu, melatih pernafasan agar lebih kuat dan panjang, menyehatkan badan, menurunkan berat badan dan masih banyak lagi manfaat positifnya.

5. Siapa pelaku pageant favorit anda dan mengapa ?
Karina Nadila (Puteri Pariwisata Indonesia 2017 dan Top 20 Miss Supranational 2017). Selain memiliki wajah yang cantik, dia juga memiliki kepribadian serta pikiran yang cantik juga. Punya sifat pantang menyerah dan selalu berusaha semaksimal mungkin menggapai semua mimpinya dan dari sana saya mulai terinspirasi dengan sosok wanita cantik yaitu Karina Nadila.

6. Destinasi wisata mana di Indonesia dan internasional yang ingin anda kunjungi dalam waktu dekat ini? Kenapa anda memilih destinasi tersebut.
Untuk destinasi wisata di Indonesia, saya ingin sekali mengunjungi Pulo Cinta . Yang disebut sebagai salah satu destinasi wisata maldives indonesia . Alasan saya ingin sekali berpergian ke sini karena ingin melihat pemandangan yang sebagus di foto dan sekalian menikmati liburan.

Untuk destinasi Internasional, saya ingin sekali untuk bisa berkunjung ke negara-negara di Eropa, terutama negara yang sedang berada pada musim salju. Karena hal tersebut belum pernah saya rasakan, dan saya senang melihat suatu tempat dengan warna cerah karena pantulan warna putih. Terlihat seperti berada di negeri dongeng.

7. Seperti apa anda melihat diri anda dalam 10 tahun kedepan?
Saya melihat diri saya menjadi sosok pribadi yang sukses dalam hal karir, dimana saya mampu menginspirasi banyak generasi muda dalam segala aspek. Saya mampu memberi dampak positif bagi perkembangan masyarakat Indonesia dan mampu membawa nama baik atau mengharumkan nama bangsa ke dunia Internasional. Saya memiliki keluarga yang mendukung saya dan saya juga dapat menjadi seorang istri serta ibu yang baik dan benar untuk keluarga saya sendiri di tahun yang akan datang .

Terima kasih Shella dan Putri Pariwisata Indonesia atas kesempatan interviewnya
Editor: Irwansyah

Comments

comments