Sumatera Barat Raih Juara Pertama Best Evening Gown di Fashion Show Puteri Indonesia 2018

Dalam rangka mendukung potensi pasar dalam negeri, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) bersama Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) menyelenggarakan pagelaran Fashion Show Puteri Indonesia Berbasis Budaya yang diadakan di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2018.

Fashion show yang digelar Sabtu, 3 Maret 2018, dihadiri oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Industri Berbasis Budaya, Puteri Indonesia 2017 – Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 – Kevin Lilliana, Puteri Indonesia 2017 – Karina Nadila, dan Puteri Indonesia Perdamaian 2017 – Dea Rizkita.

Acara ini dibuka oleh penampilan 39 finalis Puteri Indonesia 2018 catwalk di atas panggung dengan mengenakan cocktail dress dari designer ternama Didiet Maulana dan juga gaun dari Alleira Batik. Acara juga disertai dengan Peluncuran beberapa produk dari Mustika Ratu oleh 39 finalis beserta 4 icon Puteri Indonesia 2017.

Dilanjutkan dengan parade fashion show 39 finalis Puteri Indonesia 2018 dengan menggunakan evening gown dari designer daerah masing-masing. Kemudian acara fashion show ditutup dengan pengumuman pemenang top 3 best evening gown.

Ketiga pemenang tersebut yaitu:
1. Juara pertama: Resti Asda (Sumatera Barat)
2. Juara kedua: Dila Fadiella (D.I.Yogyakarta)
3. Juara ketiga: Hera Humaira (Sulawesi Barat)

Yuk intip Fashion Show Puteri Indonesia Berbasis Budaya, dan klik linknya dibawah ini.


Penulis : Irwansyah & Harry
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments