Sonia Fergina Citra, Sang Puteri Pecinta Rock n’ Roll

Melihat dari penampilannya sebagai Puteri Indonesia 2018 yang cantik dan anggun, siapa sangka Sonia Fergina Citra mempunyai jiwa seorang rocker.

Berbicang dengan IP team dalam acara buka bersama pada Senin, 11 Juni 2018 dikawasan Pasific Place Jakarta, Sonia berbagi cerita mengenai sosoknya yang tidak banyak diketahui khalayak ramai. Salah satunya adalah, Sonia mengakui dirinya sebagai “Lady Rocker”.

Peminat musik “cadas” alias metal atau rock n roll ini, semasa kecilnya memang sudah mulai nampak tomboy. Saat memasuki bangku kuliah, sosok tomboy dari seorang gadis kelahiran Tanjung Pandan ini semakin terlihat.

Hal ini terlihat dari penampilan Sonia semasa kuliah. Sonia gemar memakai celana jeans, kaos dan jaket jeans. Didukung dengan rambut yang di gerai panjang, Sonia mendapatkan julukan dari teman-teman kampusnya “Abang Metal”.

Sonia menyukai musik metal baik dari dalam maupun luar negeri seperti Gun n’ Roses, The Deeam Theater, Jamrud dan Slank. “Bisa dibilang saya tuh “Slankers” banget. Dalam daftar (list) musik, hapal siapa yang nyanyi dan apa judulnya, bahkan suka jadi bahan tebak-tebakan sama kedua adikku (Vania dan Wilda) jika ada musik metal yang di putar” jawabnya.

Gadis penggemar gitaris John Petrucci ini ternyata sangat mengharapkan dapat menyaksikan kembali konser para musisi rock luar negeri di tanah air.

Semoga Sonia bisa mengguncang panggung Miss Universe ya IP Friends!

 

Penulis : Herry

Editor: Yasinta

Comments

comments