Sang Puteri Aktif, Wilda Oktaviana Situngkir

Dalam acara Berbuka Puasa Puteri Indonesia bersama Portal Pageants Indonesia, tidak ketinggalan team IP juga ngobrol dengan Puteri Indonesia Pariwisata 2018 atau Miss Supranational Indonesia 2018, Wilda Oktaviana Situngkir.

Gadis berdarah batak ini tampak mengalami banyak perubahan dari segi penampilan. Wilda mengungkapkan bahwa dalam berpenampilan, ia lebih mengutamakan sesuatu hal yang lebih nyaman dipandang oleh orang lain.

Disetiap penampilan, ia sangat aktif bertanya kepada siapa saja, apakah hal itu cocok untuk dia atau tidak. Dengan warna kulit eksotis yang ia miliki, sesungguhnya warna-warna mentereng (full colour) menjadi warna favorit Wilda untuk busana yang akan ia kenakan.

Jika orang awam melihat wajah wanita penggemar Lapis Legit Pontianak ini, memang nampak strong atau biasa disebut judes. Namun ternyata penampilan Wilda tersebut berbanding terbalik dengan sosok Wilda jika kita sudah mengenalnya.

Wilda merupakan wanita aktif, dan sangat ramah. Bahkan sesungguhnya, ia ingin menunjukan ke semua orang bahwa ia sosok yang ramah kepada siapapun. Dia juga lebih senang bertemu dengan orang-orang baru dalam kesehariannya.

Waktu luang dalam kepadatan jadwalnya, tak lantas membuat dirinya berdiam diri di apartmentnya. Ia selalu mencari kesibukan lain, seperti menambah jadwal gym, menambah jadwal belajar bahasa inggris, dan masih banyak lagi.

Melihat kepribadiannya yang aktif, sangat tepat sekali dirinya terpilih mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational yang memiliki konsep entertainment.

IP Friends jangan lupa selalu dukung Wilda di Miss Supranational nanti ya!

 

Penulis: Herry

Editor: Yasinta

Comments

comments