IP Class with Puteri Indonesia 2018

IP Class datang lagi! Yess, tahun ini memasuki tahun ke-6 Indonesian Pageants dipercaya oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk memberikan materi kelas pageants.

Sejak tahun 2013 sampai sekarang sudah banyak alumni Puteri Indonesia yang mendapat pembekalan dari IP. Bertempat di Graha Mustika Ratu, Selasa 7 Agustus 2018, IP team hadir dengan sharing beberapa sesi seperti konseling persiapan pageant internasional, public speaking, catwalk, dan interview dengan media.

Tahun ini IP team yang memberikan materi kelas pageants ada, Nursasongko (founder Indonesian Pageants) untuk kelas konseling, Teddy kelas publik speaking, Araz untuk kelas catwalk dan Irwansyah sesi menghadapi media.

Ketiga Puteri Indonesia 2018 yang hadir yaitu, Sonia Fergina Citra (Puteri Indonesia 2018 & Miss Universe Indonesia 2018), Vania Fitryanti Herlambang (Puteri Indonesia Lingkungan 2018 & Miss International Indonesia 2018), dan Wilda Octaviana Situngkir (Puteri Indonesia Pariwisata 2018 & Miss Supranational Indonesia 2018).

Meski sedang disibukkan dengan tugas masing-masing, namun kemauan belajar mereka sangat tinggi. Semua Puteri terlihat excited menerima setiap materi.

Kehadiran ketiga Puteri Indonesia 2018 tersebut, rasanya sangat berkesan bagi Pan-Pan si Panda imut yang sudah enam tahun menemani IP Class bersama Puteri Indonesia.

Terima kasih Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan yang diberikan kepada Indonesian Pageants. Semoga ilmu dan sharing yang kami berikan dalam IP Class dapat memacu serta semangat kepada para Puteri Indonesia, yang akan berangkat mengikuti ajang kecantikan di luar negeri.

Ingin tahu seperti apa, keseruan IP Class with Puteri Indonesia 2018. Yuk cek link videonya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments