Cerita Seru Bunga Jelitha Comeback Ke Dunia Modeling

Setelah menjabat selama setahun sebagai Puteri Indonesia 2017 dan mewakili Indonesia di ajang international Miss Universe, Bunga Jelitha Ibrani kini mulai terlihat wara wiri kembali ke dunia modeling.

Dunia yang sudah sejak lama ia geluti, dari usia remaja yaitu di usia 13 tahun dimana ia pernah menjadi juara pertama Gading Model Search 2005.

IP berkesempatan menemui dara cantik ini usai mengisi acara Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) pada hari Senin (23/4). Malam itu Bunga memperagakan busana designer Stella Rissa, yang mengangkat tema “Kain Negeri”

Kerinduan akan panggung runway sudah lama ia impikan. Setelah melepas mahkota Puteri Indonesia, Bunga pertama kali tampil kembali saat pagelaran show Anne Avantie 29 Tahun Berkarya.

“Disana aku pertama kali runway, deg-degan, ga tahu lagi cara jalan gimana, dunia modeling dan pageant beda banget, sempat ketemu Kak Tika (Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004) tanganku dingin” jawabnya terlihat serius.

Kerinduan dunia modeling yang sudah lama membesarkan namanya, juga dirasakan teman-teman sesama model. Pertemanan yang sudah lama terjalin tidak membuat Bunga berubah dimata para sahabatnya.

Mereka malah saling ledek-ledekan ketika melihat Bunga kembali jalan di panggung modeling.

“Duhh, Inces (Puteri) ga boleh gini ya, ga boleh gitu ya” ungkap Bunga sambil tertawa

Bunga juga membagikan ceritanya mengenai berat badannya yang banyak dinilai pageants lover makin terlihat berisi dan keseriusannya mendukung perlindungan dan konservasi Orang Utan bersama Nadine Alexandra Puteri Indonesia 2010.

Ingin lihat keseruan dibalik cerita comebacknya Bunga Jelitha Ibrani ke dunia modeling, yuk intip link videonya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor : Lauwardy

Comments

comments