Arrival Hotpicks Puteri Indonesia 2018

2nd Hot Picks Puteri Indonesia 2018 by Indonesian Pageants
 
Karantina sudah resmi dimulai, dan hari pertama kemarin memberikan IP beberapa kesan mengenai kontestan-kontestan yang bersaing di tahun ini. Mereka sama cantik, sama pintar. Namun, berikut yang mampu menarik perhatian IP di welcoming hari Rabu kemarin.
 
Seakan membuktikan dirinya layak difavoritkan, Jawa Tengah muncul dengan segala aura yang ia miliki. Kidung ternyata memang sosok yang tidak hanya menarik secara fisik, namun juga pribadi yang hangat dan memikat. Tak heran banyak yang begitu menjagokan dirinya untuk keluar sebagai juara Jumat, 9 Maret mendatang.
 
Menyusul di belakangnya, ada wakil ibukota Jesslyn Lim. Wanita Jakarta yang menempati nomor urut 4 untuk perwakilan daerahnya ini, tak diragukan lagi keunggulannya. Ketua kelas ini adalah model yang sudah malang melintang di berbagai acara. Akankah DKI kembali berjaya di tahun ini?
 
Sumatera Selatan mengejutkan IP dengan kecantikan lembutnya. Berli tampil begitu manis dan senyum tak sekalipun lepas dari bibirnya. Berli seakan ingin membuktikan bahwa Sumatera Selatan bisa mempertahankan kejayaannya di tahun ini. sedikit catatan untuk Berli, agar tetap mempertahankan tata rias wajah yang natural.
 
Melengkapi 6 terfavorit versi IP, ada D.I. Yogyakarta, Bangka Belitung dan Sumatera Utara. Baik sebelum ataupun setelah perkenalan, mereka bisa dibilang konsisten dalam penampilannya. D.I.Y tampil sangat anggun dan pembawaan yang tenang, sama seperti Jawa Tengah. Bangka Belitung muncul dengan tampilan barbie face -nya yang mencuri perhatian di setiap foto candid. Sumatera Utara konsisten menjadi perwakilan yang paling well prepared.
 
Sedangkan urutan 7-11 merupakan favorit Tim kami baik yang meliput langsung maupun yang mengamati berdasarkan foto candid, tampilan langsung saat bertatap muka, hingga dari cara mereka berbicara di sesi perkenalan diri.
 
So, who’s your favorite, IP friends?
This is Our favorite. See you on Final Leaderboard!
 
Penulis: Andri Hermawan
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments