Pre-Arrival Hotpicks Puteri Indonesia 2018

Inilah pre-arrival picks Puteri Indonesia 2018 by Indonesian Pageants
 
39 wanita cantik dari seluruh penjuru Indonesia berkumpul memperebutkan satu gelar bergengsi, Puteri Indonesia 2018. Dari 34 Provinsi, mereka berkompetisi untuk bisa membawa satu nama, Indonesia, di ajang internasional. Inilah beberapa kandidat yang menurut IP mengesankan sebelum masa karantina dimulai.
 
Jawa Tengah seakan tidak kehabisan wanita cantik. Sudah memenangkan gelar Puteri Indonesia sebanyak 3 kali, nampaknya tidak menghentikan provinsi ini untuk terus berprestasi. Tahun ini, diwakili oleh Kidung Paramadita, seorang mahasiswi S2 jurusan Pendidikan Luar Sekolah, yang juga seorang seniman lukis. Kepeduliannya terhadap anak-anak menjadi nilai tambah. Rasanya cukup bagi Kidung untuk bisa membawa advokasinya ke ajang internasional.
 
Banten, diwakili oleh Vania Herlambang, seorang lulusan Teknik Kimia ITB. Dari beberapa foto yang beredar, senyum manis gadis cantik ini tak pernah mengecewakan. Paras manisnya menarik perhatian banyak mata dan tak sedikit yang menjagokannya melangkah jauh di malam final nanti.
 
Menjadi salah satu kontestan yang pertama terpilih, membuat Bunga Rizky, wakil Sumatera Utara, memiliki waktu paling banyak untuk persiapan. Ia tidak menyia-nyiakan hal tersebut. Bunga bertransformasi dengan sangat baik. Penampilannya yang eksotis dan pembawaan supermodelnya, tak sedikit membuat Bunga disebut sebagai salah satu yang terdepan tahun ini.
 
Dua wakil DKI yaitu Jesslyn Lim (4) dan Karina Basrewan (6) nampaknya akan bersaing ketat menjadi yang terbaik. Memiliki latar belakang pendidikan yang baik, nampaknya kedua wanita cantik itu akan beradu intelegensi di depan para juri. Jangan lupakan wakil D.I. Yogyakarta, provinsi yang selalu memberikan kejutan di ajang ini. Dilla Fadiela yang eksotis juga banyak disebut para fans menjadi kompetitor kuat tahun ini. Akankah mahkota pertama untuk DIY diraih di tahun ini?
 
Just wait and see..
 
Next leaderboard: after 1st day
 
Penulis: Andri Hermawan
Design Hotpicks: Aditiya Yasmin

Comments

comments