Hari Pertama Karantina Miss Earth Indonesia 2018

Karantina Miss Earth Indonesia 2018 sudah dimulai, Senin 25 Juni 2018 bertempat di hotel ibis daan mogot, jakarta barat. Menjadi hotel menginap 30 finalis yang sudah terpilih.

Datang pagi hari ditemani gerimis hujan, tidak mengurangi semangat para finalis untuk hadir dihari pertama karantina.

Selama 2 pekan mereka akan menjalani masa karantina, pada hari pertama finalis harus marathon seharian melalukan touch-up bersama Sari Ayu, dilanjutkan dengan sesi beauty shoot, dengan mengenakan kaos putih lengan pendek.

Setelah selesai lanjut lagi photoshoot dengan evening gown, disini bertaburan gaun mewah dengan beragam warna, motif, bahan dan layer.

Mengunakan dua team photografer, sepertinya tidak cukup, selesai agenda berikutnya menunggu kali ini sesi photoshoot national costume, kembali sesi ini sangat menyita waktu.

National costume finalis Miss Earth Indonesia 2018 terbagi dua, satu group dengan natcos kecil-kecil group kedua natcos besar-besar mengunakan sayap.

Rangkaian photoshoot ditutup pas malam hari dengan, photo bersama all finalis dengan bapak Johnnie Sugiarto, ceo Eljohn Pageants.

Ternyata belum selesai, selanjutnya agenda berganti dengan makan malam, dilanjutkan kelas pembekalan personal branding dan sosial media yang berakhir jam 11 malam.

Meski jadwal hari pertama karantina padat, finalis tetap semangat mengikutinya. Itulah agenda pertama karantina Miss Earth Indonesia 2018, ingin mengikuti agenda mereka selanjutnya, tunggu berita dari IP besok lagi ya.

Yuk intip serunya hari pertama photoshoot national costume Miss Earth Indonesia 2018, yuk cek linknya disini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments