Puvenraj Gunasekaran Terpilih Sebagai Manhunt DKI Jakarta 2018

Pada edisinya yang pertama Manhunt DKI Jakarta diperkenalkan kepada hal layak ramai. Ajang yang diprakarsai oleh Igo Afwab Mister Eco Indonesia 2017 selaku regional director ini diadakan, Sabtu 14 Juli 2018 di Balai Kartini Jakarta.

Final Manhunt DKI Jakarta dihadiri Iwan Bigwanto Manhunt Indonesia 2016, Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 sebagai salah satu dewan juri dan beberapa alumni peserta Manhunt Indonesia.

Acara yang ditujukan untuk memilih wakil provinsi DKI Jakarta di ajang Manhunt Indonesia 2018 rencananya akan diadakan pertengahan bulan September 2018, dimulai dengan opening dance para peserta diiringi lagu dari musisi rock dunia Bon Jovi, dilanjutkan opening number masing-masing peserta.

Manhunt DKI Jakarta 2018 kali ini diikuti oleh 11 peserta dari berbagai wilayah di Ibu kota. Dari ke 11 peserta didapatlah top 8 Manhunt DKI 2018, mereka adalah:
Angga Heryawan (Fovourite social Media), Wanwan Kamkam Ramdhani, Unggul Prakoso, Fajar Nugroho, Puvenraj Gunasekaran, Dika Tize, Abi Hanifah Kamil dan Reand Palepi.

Para finalis top 8 tampil begitu menawan dengan menggunakan Formal Wear untuk menghadapi sesi speech mengenai “Cyberbullying” dan para peserta akan dinilai oleh para dewan juri. “Mukie Muza” selaku founder Indonesian Pageant di percaya untuk menjadi salah satu dewan juri di Manhunt DKI Jakarta 2018.

Acara yang dipandu host Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016 kembali mengerucutkan menjadi top 5 Manhunt DKI Jakarta, dan mereka adalah: Dika Tize, Puvenraj Gunasekaran, Fajar Nugroho, Abi Hanifah Kamil dan Reand Palepi.

Dalam sesi top 5 kali ini para peserta akan mendapatkan tantangan Q&A, dimana para peserta diharuskan menjawab pertanyaan dari beberapa dewan juri untuk dipilih menjadi top 3 finalist. Dan hasil dari top 3 adalah:
Puvenraj Gunasekaran, Dika Tize dan Reand Palepi.

Tiga grand finalis mendapatkan satu pertanyaan yang sama dari Igo Afwan, dari sesi inilah sangat terlihat jelas perbedaan antar finalis satu dengan yang lain. Dan pada akhirnya Puvernraj Gunasekaran keluar sebagai pemenang sekaligus wakil DKI Jakarta dalam kompetisi Manhunt Indonesia 2018.

Dalam sesi ini pula, didapatkan beberapa peserta penerima special awards. Dan berikut penghargaan sekaligus hasil kompetisi semalam :

Manhunt DKI Jakarta 1 2018: Puvenraj Gunasekaran
1st ru : Reand Palepi
2nd ru : Dika Tize
3rd ru : Fajar Nugroho
4th ru : Abi Hanifah Kamil

Best Favorite Social Media : Angga Heryawan
Best Photogenic : Marcell Adhya Pratama
Best Talent : Wanwan Kamkam Ramdhani
Best in Shot : Marcell Adhya Pratama
Best Intelligent : Puvenraj Gunasekaran
Best Congeniality: Unggul Prakoso
Best Skin : Nixon Philips

Yuk tonton malam final Manhunt DKI Jakarta 2018 dan spesial interview dengan Puvenraj Gunasekaran, tentang persiapannya diajang Manhunt Indonesia 2018.

Penulis : Herry
Editor : Irwansyah

Comments

comments