Its Me: Manhunt Indonesia 2018 – Arif

Nama Lengkap: Muchamad Arif
Nama panggilan: Arif
Tempat / tanggal lahir: Cirebon, 13 Februari 1992
Umur & Tinggi Badan: 26,  170
Pekerjaan / pendidikan: Drafter /Disain Grafis. Mahasiswa Jurusan Planologi (Perencanaan Wilayah Tata Kota)
Hobby: Gym, Berenang
Motto: Melakukan yang terbaik adalah jalan menuju prestasi
Prestasi: Juara 1 adzan sekabupaten Cirebon. Juara harapan 3 MHQ (Hafalan Quran 1 Juz se Wilayah III Cirebon. Juara harapan 1 Puisi Bahasa Jawa Se Kota Cirebon.

 

1. Ceritakan tentang diri anda secara singkat?

Saya terlahir dan dibesarkan di Cirebon Jawa Barat. Anak ke 5 dari 7 bersaudara. Saya senang mempunyai banyak saudara karena kita saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain. Saya adalah perantau dan bekerja di Jakarta dengan tujuan mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk diri saya dan keluarga saya serta orang orang yg menyayangi saya.

2. Siapa sosok yang paling menginspirasi bagi anda ? Jelaskan!

Agnes Monica. Karena dia membuktikan bahwa moto dia sejalan dan konsisten dengan apa yg selama ini ia raih. ” Dream believe make it happen”.

3. Apa menu healthy food yang menjadi favorite anda?

Salad Buah

4. Sebutkan salah satu olahraga favorit anda dan kenapa anda memilih olahraga tersebut.

Lari Pagi. Kerena lari pagi baik untuk meningkatkan metabolism tubuh. Sehingga sistem immune kita bartambah dan tak mudah terkena penyakit. Sangat cocok untuk diri saya yg notabene pekerja kantor.

5. Siapa pelaku pageant favorit anda dan mengapa ?

Igo Afwan ( Mister Eco Indonesia 2017)  saya kenal dia sejak karantina Manhunt Indonesia Banten 2017. Saya bangga karena dia seorang yg perfectionis serta totalitas dari penampilan hingga apa yg ia lakukan.

6. Destinasi wisata mana di Indonesia dan internasional yang ingin anda kunjungi dalam waktu dekat ini?

Kenapa anda memilih destinasi tersebut. Saya ingin pergi ke Jepang karena saya ingin tau kondisi bangunan. Orang orang disana. Serta sistem lalu lintas disana yang rapih dan disiplin. Jika Indonesia saya ingin pergi ke NTB (Gili trawangan)  karena surganya pantai yg eksotis dan indah. Saya penasaran ingin segera kesana.

7. Seperti apa anda melihat diri anda dalam 10 tahun kedepan?

Saya mempunyai Gedung 4 lantai dengan 20 tenaga kerja. Saya menjadi wirausahawan di bidang disain sekaligus guru disain. Saya mempunyai Istri yg solehah dan 2 orang anak. Kami hidup berkecukupan dan bahagia. Dan tentunya bisa membahagiakan kedua orang tua saya jauh lbh baik lagi.

 

Terima kasih Arif dan Manhunt Indonesia atas kesempatan interviewnya

Editor: Araz Raziman

Comments

comments