Up Close & Personal With Rory Asyari

Kompetisi The New L-Men of The New Year sudah memasuki masa karantina para finalis. Salah satu panelis yang dipercaya Nutrifood memberikan sharing kepada finalis adalah mantan anchor dan Duta Wisata Solo 2006, Rory Asyari.

IP berkesempatan untuk berbincang dengan pria yang akrab dipanggil Rory ini setelah sesi sharing selesai. Dalam perbincangan santai ini, Rory membagikan pengalamannya mulai dari mengikuti duta wisata 2006. “Saya mengikuti duta wisata untuk menantang diri dan mengetahui potensi saya,” tukas Rory.
Pengalaman inilah yang membawa Rory ke dunia jurnalistik yang sukses membawa nama pemuda ini menjadi salah satu wajah yang terkenal di dunia pertelevisian tanah air.

Setelah kurang lebih 6 tahun menekuni jurnalistik, akhirnya Rory memutuskan pensiun dan menekuni bidang konsultan sebagai jenjang karir berikutnya.

IP kemudian menanyakan pria charming ini tentang jodoh dan rencana berkeluarga. Dengan tersenyum pria ini menjawab : “Jodoh tidak sama dengan bikin skripsi yang punya deadline.” Selain itu, masih ada prioritas lain yang menjadi targetnya.

Akhir kata kami dari tim IP mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Rory. Sebelum pamit, Rory yang juga didapuk sebagai juri grand final The New L Men of The Year 2018 ini meminta dukungan supaya acara L Men sukses dan May The Best Men Win.

Penulis : Lauwardy

Comments

comments