Pedro Gicca Mister Global 2017 “I Love Pete”

Kehadiran Mister Global 2017 Pedro Gicca ke Jakarta, Indonesia dalam rangka menghadiri pemilihan Mister Global Indonesia 2018, menjadi magnet sendiri bagi para fans dan pageant lovers Indonesia yang sangat menunggu kedatangannya.

Jumat, 22 Juni 2018, berangkat dari Bangkok, Thailand. Kehadiran Pedro di jemput langsung oleh Reynaldi Rifaldo top 10 Mister Global 2017 dan juga Mister Global Indonesia 2017, di terminal 2D Bandara Soekarno Hatta.

Sesampainya di Jakarta, Reynaldi langsung mengajak Pedro untuk singgah dikediamannya yang berada dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak disangka, Mama dari Reynaldi ternyata fans berat Pedro. Dengan ramah, Pedro pun memberikan salam. Pria asal Brazil berusia 31 tahun ini tidak cangung untuk saling bercengkerama.

Selanjutnya Pedro diajak Ardha Parmanto selaku National Director Mister Global Indonesia untuk berkunjung ke klinik kecantikan, yang menjadi salah satu sponsor Mister Global Indonesia yang berada dikawasan Kemang. Uniknya, disini Pedro menjadi tamu istimewa dimana para ahli terapis terkagum-kagum dengan aura dan kharisma yang dimiliki Pedro.

“ini salah satu treatment dalam rangka, satu minggu Pedro di Indonesia, dan selain menghadiri pemilihan Mister Global Indonesia 2018, juga ada agenda kunjungan ke Yogyakarta untuk melihat Candi Prambanan dan obyek wisata setempat” ujar Ardha.

Malam harinya Pedro kembali diajak mencicipi makanan Indonesia yaitu makanan khas sunda, seperti gurame goreng, sambel pete, cumi goreng madu, nasi liwet, tahu goreng isi, jamur crispi, pisang goreng madu cheese, karedok disalah satu rumah makan yang terletak di kawasan BSD Serpong, Tangerang.

Pedro mencicipi makanan tersebut sambil sesekali mukanya terlihat memerah karena kepedasan. Pria yang menjagokan negara Spanyol dalam Piala Dunia 2018 ini, akhirnya mencicipi Pete, yang dirasanya Pete itu mirip kacang.
Penasaran seperti apa cerita seru kedatangan Pedro Gicca ke Indonesia, yuk cek eksklusif videonya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor : Herry

Comments

comments