Ini Dia Rahasia Adjie Subing Yang Berhasil Masuk Top 16 & Best National Costume di Ajang Mister Model International

Kabar gembira ditorehkan oleh wakil Indonesia di male pageant internasional awal tahun ini. Adjie Qodriansyah Subing yang mewakili Negara kita di ajang Mister Model Internasional 2018 berhasil meraih predikat top 16. Selain itu, Adjie juga meraih predikat Best National Costume melalui rancangan Salatiga Carnaval Center. Adjie merupakan wakil pertama dari ajang Manhunt Indonesia 2017 yang berlaga di kancah internasional.

Pemuda kelahiran Lampung ini memulai persiapannya setelah meraih gelar Runner Up 1 di ajang Manhunt Indonesia kemarin. Adjie memang sudah mempunyai potensi dan salah satunya adalah tinggi badannya yang tergolong aman untuk kategori internasional. Berbagai persiapan juga sudah dilakukan diantaranya fitness, photshoot, catwalk dan public speaking. Pembekalan tersebut membuatnya cukup percaya diri untuk membawa nama Indonesia di ajang yang diadakan di Amerika Serikat tahun ini.

Mister Model Internasional 2018 yang digelar di Miami, Amerika Serikat ini diikuti oleh 28 peserta dari seluruh dunia. Mereka berjuang selama kurang lebih dua minggu dengan berbagai kegiatan seperti fashion show, kunjungan ke beberapa tempat , photoshoot dan deep interview. Selain dihadiri juara Mister Model International 2017, Pak Narapat dari Thailand, tahun ini Mister Model juga kedatangan Mister International yang masih menjabat, Paul Iskandar dari Lebanon sebagai tamu istimewa.

Menurut penuturan Adjie kepada IP, tahun ini persaingannya cukup a lot. Namun, Adjie tetap berusaha fokus pada setiap kegiatan. Pengagum Rohit Khandelwal ini juga melakukan relaksasi dan meditasi untuk tetap tenang terutama menjelang deep interview dan malam final dan mengatasi rasa gugup. “Strategi saya adalah tetap menjadi diri sendiri dan enjoy setiap moment di pageant ini,” tutur penggemar anjing ini. Ketika ditanya apa yang akan dilakukan setelah kompetisi, Adjie menjawab tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai konsultan property, mengambil job modeling untuk part time dan membuat bisnis sendiri.

Puncak acara Mister Model Internasional 2018 ditutup dengan penganugerahan gelar juara kepada Jose Alcade dari Chile. Sementara Runner Up 1-4 diraih oleh perwakilan Italy, Lebanon, Peru dan Meksiko. Yang berhasil lolos ke top 10 diantaranya 5 finalis yang sudah meraih gelar juara dan runner up ditambah dengan perwakilan Fernando de Noronha, Republik Dominika, Brazil, El Salvador, Curacao dan India, Puerto Rico, Paraguay, Ethiopia, Indonesia, Komunitas Philippines Eropa melengkapi top 16.

Untuk gelar fast track yang memastikan lolos ke top 16 masing-masing diraih oleh India (Social Media), Brazil (Best Runway), Puerto Rico (Sport), Meksiko (Best Body), Fernando de Noronha (Best Commercial Model) dan Lebanon (Best Headshot). Pemberian gelar atribut juga disematkan kepada finalis dari Lebanon (Best Face), Venezuela (Mr. Elegance), Costa Rica (Mr. Personality), Fernando de Noronha (Mr. Fitness), Guadeloupe (Mr. Congeniality), Komunitas Philippines Eropa (Mr. Photogenic) dan Indonesia (Best National Costume).

Selamat untuk Adjie Subing atas prestasinya dan semoga perwakilan Indonesia selanjutnya dapat menoreh prestasi yang lebih tinggi lagi nantinya. Kita aminkan saja yuk IP Friends.

Penulis : Lauwardy

Comments

comments