Alvalino Targetkan Hasil Maksimal di Mister International 2018

Ajang tahunan Mister International kembali digelar. Memasuki edisinya yang ke-12 tahun ini, karantina akan dimulai dari tanggal 21-30 April 2018 tepatnya di Vintage Luxury Yacht, Yangon, Myanmar.

Alvalino Riclef Kasenda, terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut. Ia merupakan pemenang kategori “ the best physique L-men Awards 2017” dan dinobatkan sebagai Mister International Indonesia 2017.

Ditemui menjelang keberangkatanya ke Myanmar, ia mengungkapkan bahwa ingin memberikan hasil maksimal untuk Indonesia di tahun ini. Beberapa pembekalan telah ia jalani menjelang karantina nanti, seperti catwalk dan public speaking yang telah didapatkan melalui IPclass beberapa waktu yang lalu.

Selain membawa seluruh persiapan penunjang perfomanya, pria berusia 22 tahun ini juga membawa National Costume bertemakan “Indegennous Forces of Borneo” untuk ia kenakan pada saat National Costume Competition nanti. Kostum yang sangat kental dengan nuansa Dayak ini, terinspirasi dari burung khas Kalimantan yaitu Rangkong atau Burung Enggang.

“Dengan segala persiapan dan pembekalan yang sudah saya terima, saya yakin dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia”, ujar Alvino.

Ia terlihat begitu antusias dan ingin segera bertemu dengan beberapa finalis yang telah ia kenal sebelumnya, seperti finalis asal Polandia, Afrika Selatan, Filipina, dan Malaysia. Sebagai kenang-kenangan, beberapa Souvenir patung kecil khas Indonesia telah dipersiapkan untuk ia berikan kepada rekan-rekannya saat karantina nanti.

Penulis: Mummad Herry
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments