Tentang Tur Beauty With A Purpose

Miss-World

Setiap kali juara Miss World menjalankan tugas keliling ke negara-negara, sebenarnya bisa dibilang bahwa Miss World tersebut sedang menjalankan tur BWAP karena tugas seorang Miss World memang terkait erat dengan BWAP. Namun 2 tahun terakhir ini istilah Tur BWAP mengalami sedikit perubahan, setelah MWO mulai melibatkan para Continental Queen

Mulai tahun 2017, MWO menggunakan istilah BWAP Tour atau Tur BWAP untuk kegiatan MWO yang melibatkan juara Miss World dan para Continental Queen yang mengunjungi berbagai negara dalam satu periode tertentu. Tur BWAP yang resmi pertama kali dilakukan awal tahun 2018 ini ketika Miss World 2017, Miss World 2016, dan 6 Continental Queen 2017 mengunjungi 5 negara selama 1,5 bulan (termasuk salah satunya Indonesia). Tur BWAP ini berbeda dengan kegiatan lainnya yang hanya melibatkan juara Miss World saja untuk mengunjungi negara atau event tertentu.

Rencananya tahun 2019 MWO kembali akan mengadakan Tur BWAP dalam skala yang lebih besar, bukan hanya juara Miss World 2018 dan Continental Queen saja yang terlibat, tetapi juga Top 5 BWAP. Kepastian kapan Tur BWAP ini diadakan dan negara mana saja yang dikunjungi masih menunggu info lebih lanjut dari MWO.

Penulis : Ayus Wijaya

Comments

comments