Inilah 5 Ratu Kecantikan Pasangan Atlet Sepak Bola

Hiruk pikuk pagelaran Piala Dunia 2018 makin terasa di seluruh dunia, olah raga sejuta umat, yang diadakan setiap empat tahun sekali, tahun ini diadakan di Russia.
Sebanyak 32 negara akan terlaga di Piala Dunia 2018 pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Sebagai tuan rumah, Rusia akan mendapat kesempatan menjalani laga pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, 14 Juli 2018, lawan Arab Saudi, dengan hasil skor 5-0 kemenangan untuk Russia.

Sudah menjadi rahasia umum, jika para pemainnya yang memiliki paras rupawan dan penampilan macho, menjadi magnet sendiri bagi kaum hawa.

Termasuk dari kalangan beauty pageants, tidak sedikit diantara mereka menjalin kasih, mulai dari pacaran, tunangan sampai menikah dan berpisah.

Berikut daftar 5 ratu kecantikan pasangan atlet sepak bola :

– Gianluigi Buffon & Alena Seredova
Gianluigi Buffon adalah kiper legendaris asal Italia, pria berusia 40 tahun tersebut merupakan kiper utama di tim nasional sepak bola Italia. Buffon dibeli Juventus dari Parma pada tahun 2001 sampai 2018. Prestasi terbaiknya adalah saat mengantar Italia menjuarai Piala Dunia 2006. Sampai saat ini, Buffon kerap disebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Penghargaan yang ia dapatkan salah satunya adalah gelar kiper terbaik Serie A yang berhasil ia raih sebanyak delapan kali.

Dalam rumah tangga, Buffon hidup bahagia dengan menikahi model dan top 10 Miss World 1998, Alena Seredova ditahun 2011 dengan memiliki dua orang anak dan mereka akhirnya berpisah ditahun 2014. Tapi sayangnya pencita sepakbola tidak bisa melihat aksi Buffon di piala dunia 2018, karena Italia tidak lolos dalam babak kualifikasi group eropa.

– Mikel Arteta & Lorena Bernal
Mikel Arteta adalah pesepakbola asal Spanyol yang merumput di liga Inggris untuk klub Arsenal, ia menikah dengan Lorena Bernal Miss Spanyol 1999, dan top 10 Miss World 1999. Kini Lorena lebih di kenal sebagai model dan aktris dinegaranya.

Tapi sayang suaminya Mikel jarang bermain di tim nasional, terakhir ia membela Spanyol di kejuaraan dunia U21 (2002-2003). Dari pernikahannya mereka memiliki tiga orang anak, yaitu Gabriel Arteta, Daniel Arteta dan Oliver Arteta. Kabar terkini Mikel Arteta berprofesi sebagai asisten pelatih Manchester City.

– Yanto Basna & Rachel Ellen Aragay
Kisah cinta pesepak bola tanah air, yang juga tim nasional AFF 2016, Yanto Basna sempat terjalin indah dengan 1st runner up Miss Indonesia 2014, Rachel Ellen Aragay. Menurut Ellen pertemuan dirinya dengan Yanto Basna dikenalkan oleh seorang temannya di pesta penutupan PON Jabar XIX di Bandung 2016.

Tapi sayang sepertinya mereka sudah tidak bersama lagi, terlihat diakun instagram mereka berdua sudah tidak ada lagi photo bersama dan keduanya kini meneruskan karier masing-masing, dimana Yanto sekarang merumput dengan klub barunya di Thailand.

– Mesut Ozil & Amine Gulse
Mesut Ozil adalah pesepak bola asal Jerman yang merumput di liga Inggris untuk klub Arsenal. Menjalin kasih dengan wanita cantik kontestan Miss World 2014 asal Turki bernama Amine Gulse, yang kabarnya sudah bertungan. Amine Gulse lahir dikota Gothenburg, Swedia. Ibunya asli Turki dan ayahnya memiliki darah campuran Turki dan Irak. Meski lahir dan besar di Swedia, sekarang Amine tinggal dan berkarir di Istanbul, Turki sebagai selebritis.

Hampir senasib dengan Mesut Ozil yang lahir dari ibu dan ayah asli Turki namun lahir dan besar di Jerman. Jerman sendiri termasuk negara paling banyak menjuarai piala dunia sebanyak 4 kali, Jerman telah meraih gelar juara pada 1954, 1974,1990, dan 2014. Setelah mengantarkan Jerman juara tahun 2014 dengan mengalahkan Argentina 1-0 di piala dunia 2018 Ozil kembali lagi. Apakah kali ini ia akan sukses membawa Jerman juara lagi, kita tunggu kejutannya ya.

– Syamsir Alam & Bunga Jelitha Ibrani
Syamsir Alam makin lengket dengan Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017, kedekatan mereka terjalin sebelum Bunga mengikuti Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Setelah perhelatan Miss Universe selesai kedekatan mereka makin intens, bisa dilihat diakun instagram mereka saling memberikan pujian.

Syamsir Alam sendiri mengawali karier sepakbolanya dari SSB Depok (sekarang SSB Depok Jaya) bakatnya makin terasa dengan mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia pada tahun 2003 . Pemuda kelahiran Balingka, IV Koto, Agam, Sumatera Barat, Indonesia, 6 Juli 1992, juga pernah bermain di klub Vise (2011–2013) klub divisi dua Liga Belgia dan D.C. United (2013) llub ini berkompetisi di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Kabar terkini Syamsir Alam tidak lagi bermain sepak bola, terakhir merumput tahun 2016 di klub Persiba Balikpapan.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments