Thailand Mempersembahkan: MISS UNIVERSE 2018

 
Hari ini, 31 Juli 2018 pihak Miss Universe Organization resmi mengumumkan Thailand sebagai Tuan Rumah 67th Miss Universe. 
 
Press conference yang dihadiri oleh Miss Universe 2017 Demi Neil Leigh Peters, Miss Universe 2005 Natalie Glebova, Miss Universe 1965 Apara Hongsakula dan President of MUO Paula Shugart, digelar di Multipurpose Room, 1st Floor,  Bangkok Art and Culture Center, Thailand.
 
 Negara yang di juluki “The Land Of Smile” ini akan menggelar 67th Miss Universe pada bulan Desember dengan perkirakan akan diikuti oleh 90 negara. Ini bukan kali pertama Thailand menjadi tuan rumah Miss Universe. Tentu IP Friends ingat ya, pada tahun 1992 dan 2005 Miss Universe juga berlangsung di Thailand dengan meriah. 
 
Thailand memiliki sejarah tersendiri bagi pageant lovers di Indonesia. Pasalnya Indonesia pertama kali meraih placement sebagai semifinalist TOP 15 pada Miss Universe 2005 yang digelar di Thailand. Prestasi ini ditorehkan lewat gadis asal provinsi Bangka Belitung, Artika Sari Devi. 
Pada 67th Miss Universe Indonesia kembali akan diwakili oleh gadis asal Provinsi Bangka Belitung yaitu Sonia Fergina Citra. Doa terbaik bagi Sonia agar kembali menorekan prestasi terbaik diajang Miss Universe yang akan digelar di Thailand.
 
 
Penulis: Araz Raziman
Editor: Yasinta Adhiguna

Comments

comments