Strategi Miss Venezuela Organization Melalui Nasional Direktur Yang Baru

Kontes kecantikan Miss Venezuela yang diadakan sejak tahun 1952 memang sudah tidak diragukan lagi peranannya dalam mengikuti kontes kecantikan dunia.

Beberapa prestasi telah ditorehkan oleh para pemenang yang dikirim ke ajang Miss Universe, Miss World, Miss International dan Miss Earth. Mereka berhasil meraih juara, dengan merebut 7 mahkota Miss Universe, 6 mahkota Miss World, 7 mahkota Miss International dan 2 mahkota Miss Earth adalah prestasi yang telah diperoleh dari kontes kecantikan yang dinaungi oleh Osmel Sousa.

Tapi sejak tahun 2013, ajang untuk perwakilan Miss Venezuela di Miss World sudah dipecah, dikirim melalui Miss Mundo Venezuela.

Namun kabar terbaru mengatakan, bahwa kontes ini akan mengangkat nasional direktur yang baru, tidak lain merupakan 3 wanita cantik pemenang kontes ini yang sukses di ajang Internasional.

Dilansir dari “the great pageant community” dikatakan bahwa nasional direktur Miss Venezuela yang baru adalah Miss International 1985, Nina Sicilia yang merupakan orang Venezuela pertama yang memenangkan mahkota Miss International. Miss Universe 2013 Gabriela Isler, Miss Universe Venezuela ke-7 dan terakhir, dan Miss Venezuela ke-5 Jacqueline Aguilera yang memenangkan Miss World pada tahun 1995.

Diharapkan kehadiran mereka sebagai nasional direktur ini, bisa menjadi strategi yang sangat cerdas dari Miss Venezuela. Dengan terpilihnya nasional direktur yang baru, akan membantu dalam hubungan yang lebih baik serta persiapan yang matang, untuk mengirim perwakilan mereka ke kontes internasional.

Penulis : Herry
Editor : Irwansyah

Comments

comments