Kaleidoskop Pageants 2018: Pelaku Pageants Tutup Usia

 

Gadis-Sampul-Miss-Universe-Meninggal-Dunia

Kematian datang kepada siapa saja dari yang kaya sampai yang miskin, dari yang muda sampai
yang tua, ada kelahiran ada juga kematian, Jodoh, rizki dan kematian sudah ada catatan saat manusia terlahir ke dunia.

Sepanjang tahun 2018 Indonesian Pageants mencatat ada beberapa pelaku pageants yang
tutup usia.

Chelsi-Smith-Miss-Universe-1995

1. Chelsi Smith (Miss Universe 1995) meninggal dunia 8 September 2018, dalam usia 45 tahun.

Wanita kelahiran 23 Agustus 1973, berprofesi sebagai aktris dan presenter televisi ini meninggal dunia disebabkan penyakit kanker hati.

Nia-Kurniasih-Miss-Universe-Indonesia-1974

2. Nia Kurniasih (Miss Universe Indonesia 1974) meninggal dunia 8 April 2018, di Rumah Sakit RS Boromeus Bandung.

Nia adalah wanita Indonesia pertama yang mengikuti kontes kecantikan di ajang Miss Universe 1974 yang digelar di Manila, Filipina.

Saat itu Nia tidak mendapat dukungan dari pemerintah, melainkan dari seorang pemilik salon kecantikan bernama Andi Nurhayati.

Dylan-Sahara-Semifinalis-Gadis-Sampul-2009

3. Dylan Sahara (semifinalis Gadis Sampul 2009) isteri dari musisi Ifan Seventeen ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat bencana tsunami Banten dan Lampung, yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 dan jasadnya baru ditemukan Senin, 24 Desember 2018.

Selain Dylan, grup musik Seventeen yang kala itu tengah manggung di Pantai Tanjung Lesung ikut menjadi korban meninggal dunia, personel band Seventeen di antaranya bassis M. Awal “Bani” Purbani, gitaris Herman Sikumbang, drummer Windu Andi Darmawan, road manager Oki, kru Ujang.

Dylan Sahara saat itu tengah menemani Ifan Seventeen bekerja. Sedangkan Ifan sendiri selamat dan sempat terapung selama 2 jam dilaut.

Ifan Seventeen mengungkapkan kesedihannya dengan meninggalnya Dylan Sahara. Kesedihan dia ungkapkan lewat curhatan di Instagram @ifanseventeen, Selasa pagi, 25 Desember 2018.

“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah

Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.
Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan

Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya.
Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang
I love you @dylan_sahara

Penulis : Irwansyah

Comments

comments