Drama Beauty Pageants Terheboh dan Memalukan Tahun 2018

Miss-Tourism-World

Moment heboh dan memalukan terjadi tepatnya dibulan Januari 2018. Miss Tourism World diadakan di Malaysia, dibully habis-habisan oleh fans latinas.

Penyebabnya adalah pihak panitia langsung menganulir Top 5 awal yang dihuni Colombia, Venezuela, Great Britain, Panama dan Mongolia. Padahal Top 5 awal tersebut sudah melaksanakan sesi QnA, tinggal menunggu pengumuman siapa yang menjadi pemenang dan siapa runner upnya.

Persekian detik panitia langsung mengumumkan Top 5 terbaru yaitu Colombia (winner) Peru (1st ru) Serbia (2nd ru) Malaysia (3rd ru) dan Mongolia (4th ru). Mereka mendapatkan pertanyaan QnA dan langsung pengumuman pemenang.
Menyedihkannya adalah 3 negara yang dianulir Venezuela, Panama dan Great Britain kembali keposisi dibelakang Top 5 terpilih, mereka dengan wajah bingung entah apa yang terjadi.

Acara yang awalnya disiarkan secara live di Facebook official Miss Tourism World, langsung dihentikan pas penganuliran top 5 awal hingga acara selesai live tidak lagi diaktifkan dan banyak berisi komen negatif. Sementara itu selesai acara banyak sash negara peserta berserakan di belakang backstage, mereka langsung packing barang tidak menghiraukan lagi dengan pemenang yang masih berada diatas panggung.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments