Cerita Seru Astari Selama Karantina, Hingga Sosok Wanita Misterius Melompat Kegirangan, Saat Dirinya Dinyatakan Menang

Astari-Indah-Vernideani-Miss-Tourism-International-2018

Selasa, 25 Desember 2018, tepat dihari raya Natal, Astari Indah Vernideani Miss Tourism International 2018, akhirnya pulang ketanah air.

Kepulangannya disambut secara khusus oleh Johnie Sugiarto, owner Yayasan Eljohn Indonesia, tempat Astari bernanung sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017, yang mengirimnya mengikuti ajang international di Malaysia tersebut.

“Setelah EL JOHN menjalankan program ” Indonesia di Panggung Dunia ” selama 11 tahun berturut turut, kini Indonesia telah berhasil memboyong mahkota Miss Tourism International 2018-2019 melalui Astari Indah Vernideani (Putri Pariwisata Indonesia 2017) yang telah di nobatkan sebagai Miss Tourism Internasional 2018, satu bukti lagi, bila program di kerjakan secara konsisten, pasti suatu saat kita akan berhasil” ucap Johnie Sugiarto

Johnie-Sugiarto-Eljohn-Pageants

Selain team Yayasan Eljohn Indonesia, hadir juga awak media dan keluarga Astari, termasuk kembarannya yang sukses juga meraih 1st runner up Miss Eco International 2018, Astira Intan Vernadeina.

Mengenakan jumpswit berwarna merah, rona bahagia terpancar nyata dari dalam tubuh Astari, mengenakan sash dan mahkota, ia terlihat anggun seperti sosok seorang ratu kecantikan sesungguhnya, beberapa pengunjung bandara sempat meminta photo bersama dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya, bersaing dengan 45 kontestan dari berbagai negara.

Cerita seru seputar karantina terus Astari bagikan, termasuk saat IP team bertanya mengenai dua sosok wanita yang melompat kegirangan saat dirinya dinyatakan menang sebagai Miss Tourism International 2018.

“Oh yang lompat-lompat itu ya, mereka adalah Belarus dan Macedonia, keduanya adalah sahabat aku selama karantina, kita saling support dan bilang “kita semua adalah juara” pas aku menang, aku ga nyangka, dan kaget melihat reaksi mereka begitu senang aku menang” ucap Astari dengan wajah berbinar bahagia.

Astari-Indah-Vernideani-Miss-Tourism-International-2018

Dalam kesempatan tersebut, Astari juga mengucapkan turut berbela sungkawa atas tragedi Tsunami di Tanjung Lesung, Banten dan Lampung.

Seperti apa ucapannya dan keseruan kepulangan Astari Indah Vernideani Miss Tourism International 2018 ketanah air, yuk intip link videonya disini.


Penulis : Irwansyah

Comments

comments