Top 10 Oscar 2018 Best Red Carpet Fashion versi Indonesian Pageants

Academy Awards yang ke-90, atau lebih dikenal dengan sebutan Oscar Awards, yang diadakan pada 4 Maret 2018 lalu di Dolby Theatre, Los Angeles, California, menganugerahkan film-film terbaik tahun 2017 dalam 24 kategori.Bersama Jimmy Kimmel sebagai pembawa acara, acara tersebut dihadiri oleh sederet aktor dan aktris Hollywood, antara lain Gary Oldman dan Frances McDormand, yang juga berhasil memenangkan penghargaan kategori the Best Actor dan the Best Actress pada tahun ini.

Dengan meriahnya acara ini, seluruh selebritas Hollywood hadir dengan balutan busana dan tatarias yang luar biasa, berikut adalah 10 busana red carpet terbaik versi IP:

1. Nicole Kidman, best actress Oscar 2002 lewat film The Hours, tampil bak beauty queen, di usianya yang matang ia mampu bersaing dengan generasi muda. Bukan hanya film namun di fashion ia tampil memukau dengan busana warna biru rancangan Giorgio Armani, kombinasi pita besar di bagian depan, dengan belahan kaki jenjangnya. Nicole looks like Ocean Queen.

2. Gal Gadot, mengenakan busana dari Givenchy, dengan belahan dada rendah, busana model fringe warna silver ini menghipnotis siapapun melihatnya. Ditambah Wonder Woman yang juga mantan Miss Universe Israel 2004 ini membacakan nominasi bersama Armie Hammer (Call Me By Your Name). 

3. Jennifer Lawrence, dari deretan aktris remaja menuju ke usia dewasa Jennifer tampil mengenakan busana gold rancangan rumah mode by Dior.

 

4. Sandra Bullock, aktris yang terkenal dengan aktingnya bersama Keanu Reeves lewat film Speed, dan pemenang best actress oscar 2009 dalam film The Blind Side, tampil mengenakan busana gold keluaran rumah mode Louis Vuitton.

5. Zendaya, aktris yang tampil dalam film box office The Greatest Showman, seperti peran yang ia mainkan, drama musical. Zendaya membawa busana berwarna coklat karya Giambattista Valli, dengan cutting unik, tampil cantik bak seorang penyanyi opera.

6. Jennifer Garner, istri dari aktor langganan Oscar Ben Affleck ini, tidak mau kalah bersaing dengan generasi muda dalam hal mode, busana biru yang ia pakai rancangan designer Versace ini selain pas buat acara red carpet, rasanya bisa juga pas dibawa ke ajang beauty pageants international, flowy banget ya.

7. Whoopi Goldberg, aktris yang terkenal dalam film Sister Act ini, rasanya paling nampol saat tampil di red carpet, langkah kakinya berjalan dengan busana hijau motif bunga-bunga karya designer Christian Siriano tampil bak cinderella, eitss jangan salah, jika cinderella tampil anggun, tidak untuk Whoppi, gaya eksentrik ia tambahkan dengan tampilan aksessories kacamata, wow Amazing.

8. Janet Mock, ia salah satu wanita Afro yang tampil anggun dengan balutan busana warna putih rancangan designer Christian Siriano, rasanya masuk juga ya kalau dibawa ke ajang beauty pageants international.

9. Gina Rodriguez, sudah tidak diragukan lagi ya, karya designer Zuhair Murad asal Lebanon ini mau dibawa keacara manapun cocok-cocok aja.

10. Jane Fonda Looks Chic in White on the Red Carpet at Oscars 2018, aktris berusia 80 tahun kelahiran, 21 Desember 1937 ini merupakan salah satu aktris senior yang mampu bertahan sampai sekarang. Peraih best actress Oscar 1971 dalam film Klute dan Coming Home tahun 1978, datang mengenakan busana serba putih karya designer Giorgio Armani, Jane mampu memukau siapapun yang melihatnya, ditunjang dengan tubuh yang tetap sehat terjaga di usia senjanya ditambah lagi ia juga seorang Yogini yang aktif di Yoga.

Apakah IP Friends sependapat dengan 10 busana red carpet terbaik Oscar 2018 di atas?

Penulis : Brian & Irwansyah

Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments