Melanie Putria Bangga Sheemar Berhasil Melewati Tantangan JF3Run 2018

JF3Run adalah ajang lomba lari yang masuk dalam rangkaian agenda Jakarta Fashion Food Festival. Ajang ini paling ditunggu-tunggu para para perlari nasional maupun mancanegara.

Jika pada tahun sebelumnya ajang ini bernama Jakarta Wine & Cheese Run, maka tahun ini bernama JF3Run, dimana setiap tahunnya selalu menampilkan kostum yang unik, sesuai dengan tema yang ditentukan dan tema tahun ini adalah Carnaval Round The World.

Minggu, 22 April 2018, JF3Run resmi dibuka oleh Sandiaga Uno, wakil Gubernur DKI Jakarta, bersama pihak kementrian pariwisata dan Soegianto Nagaria, Chairman JFFF, yang berada dikawasan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam JF3run peserta ajang ini bukan hanya untuk kategori dewasa saja, untuk anak-anak pun bisa berlari dan didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Ada tiga pilihan jarak yang bisa ditempuh, yaitu 10km, 5km dan 1,2km kidsdash bagi peserta anak-anak. Untuk KidsDash dibagi menjadi dua kategori usia, yaitu 8-10 tahun dan 5-7 tahun.

Dibagian anak-anak terlihat Sheemar, anak dari Puteri Indonesia 2002, Melanie Putri. Walaupun tidak menjadi pemenang, Melanie sangat bangga melihat Sheemar mampu menyelesaikan larinya hingga garis finish.

“Tahun lalu aku jadi peserta dan dikirim ke Budapest Marathon (Hungaria), maka tahun ini aku menemani Sheemar yang ikut kategori KidsDash” jawabnya sambil tersenyum.

Diikuti sebanyak 2.065 peserta yang berpartisipasi tahun ini, selain dari dalam negeri JF3run 2018 diikuti peserta dari mancanegara, yaitu Hungaria, Australia, Filipina, Jepang, Taiwan, Belanda, Korea, Amerika Serikat, Kenya, Nigeria dan Etophia.

Para pemenang JF3run 2018 selain mendapatkan hadiah dalam berbagai kategori, ada hadiah utama berupa Grand Prize Budapest Marathon untuk Pria dan Wanita, yaitu 10K Best Timing, 10K Undian Lucky Draw dan Best Costume (10K/5K).

Penasaran seperti keseruan JF3Run 2018.  Yuk intip link videonya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Brian

Comments

comments