Warna Warni Lekat di Ramadhan 1439 H

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Senayan City kembali mengadakan Midnight Shopping dengan menggandeng 250 tenant untuk berpartisipasi dari tanggal 1-3 Juni 2018.

Jumat, 1 Juni 2018 acara dibuka dengan buka bersama dalam area “Kubah Emas” yang menjadi tempat rangkaian fashion show “Majorelle” yang berkolaborasi dengan designer Indonesia, Lekat.

Lekat sendiri adalah brand fashion yang digawangi oleh Amanda Indah Lestari. Lekat memiliki makna sesuatu yang menempel dan memiliki esensi dalam balutan berbusana.

Lekat mulai berdiri pada tahun 2013 yang bermula dari membuat aksesoris. Oleh karena respon pasar yang sangat bagus akhirnya pada tahun berikutnya Lekat merambah ke dunia busana dengan mengangkat kekayaan kain tenun suku Baduy.

Untuk fashion show menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Lekat menghadirkan kekayaan budaya Timur Tengah dan Morocco.

Bermain dengan tailoring dan teknik cutting yang dipadukan dengan sentuhan kain batik dengan aplikasi origami. Busana Lekat dibawakan dengan apik oleh para model dari kalangan sosialita, model senior dan selebritis yaitu AB3, terdiri dari Widi Mulia dengan Dwi Sasono, Cintya Lamusu dengan Surya Saputra dan Nola bersama putrinya.

Yuk intip videoWarna Warni Lekat di Ramadhan 1439 H dan klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor : Lauwardy

Comments

comments