Pramugari Cantik nan Baik Hati

 

Pramugari Cantik nan Baik Hati.

Hari sabtu kemarin (7/1) penerbangan GA 821 Kuala Lumpur-Jakarta tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, membawa kisah yang mengagumkan yang dilakukan seorang pramugari bernama Vera.

Kisahnya berawal ketika semua penumpang sudah turun ada seorang nenek dan kerabatnya tidak keluar, bersama teman pramugari lainnya, Vera langsung menghampiri sang nenek yang kebingungan ingin turun, tanpa pikir panjang, dengan ketulusannya dan insiatif memberikan pelayanan terbaiknya.

Vera melepas alas kakinya dan menggendong sang nenek di punggungnya, senyumnya mengembang membawa sang nenek keluar dari pintu pesawat. Foto tersebut diunggah Budi Soehardi di akun Facebook-nya. “Service by heart by Garuda Crew GA 821 KUL CGK,” tulis Budi. Sontak, foto itu langsung viral di media sosial.

Garuda Indonesia memang menjadi maskapai kebanggaan Indonesia. Salah satu yang menjadi keunggulannya adalah pelayanannya dengan sepenuh hati. Sehingga tidak salah jika Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai Indonesia yang
masuk ke dalam daftar maskapai terbaik di dunia. Garuda menjadi satu-satunya maskapai penerbangan asal Indonesia yang bisa masuk ke dalam daftar tersebut.

Seperti yang dilansir oleh businessinsider.co.id, Selasa (9/8/2016), peringkat tersebut berdasarkan survei kepada 19,2 juta penumpang yang tersebar di 104 negara yang berbeda di seluruh dunia.

Maskapai ini juga menjadi salah satu sponsor pemilihan bergengsi di Indonesia yaitu Puteri Indonesia.
(is/ay)