Wakil Netherlands di Mister International 2017 Keturunan Indonesia


Mister International Netherlands 2017 sudah berakhir 30 Juni 2017. Diikuti 16 kontestan dari berbagai daerah di Netherlands.

Terpilih Jeremy Lensink, pria keturunan Indonesia, sangat mengejutkan tidak diprediksi sama sekali. Jeremy mampu menyisihkan beberapa finalis yang diunggulkan.

Sebagai wakil Netherlands, Jeremy bukanlah wakil Belanda yang pertama memiliki darah keturunan Indonesia. Tahun 2015 Netherlands juga memilih wakilnya yang memiliki darah keturunan Indonesia yaitu Cas Winters pria keturunan Sunda dan Makassar.

Cas dikirim ke Mister International 2015 di Philippines, sayang ia belum berhasil masuk dalam jajaran semifinalis. Usai acara tersebut Cas meneruskan karier modeling di Filipina dan tahun 2016 mewakili Belanda di Mister Tourism World 2016 di Filipina dan masih belum beruntung untuk masuk di jajaran semifinalis, hanya meraih spesial awards Mister Photogenic.


Jeremy akan mewakili Netherlands di Mister International 2017 yang kemungkinan kembali diadakan di Bangkok, Thailand. Jeremy akan menjadi teman karantina Alvalino Kasenda (Mister International Indonesia 2017).

Penulis : Irwansyah

Comments

comments