Welcome Dinner dan Press Conference Putri Pariwisata Indonesia 2017

Welcome Dinner dan Putri Pariwisata Indonesia 2017, berlangsung senin 14 Agustus 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Kementrian Pariwisata.

Turut hadir menteri pariwisata Indonesia Arief Yahya, Johnie Sugiarto ceo Yayasan El John Indonesia, alumni Putri Pariwisata Indonesia, Miss Earth Indonesia, Putra Putri Pariwisata Nusantara dan The Supermodel Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Johnie Sugiarto menjelaskan bahwa Eljohn Pageants sudah turut mendorong kegiatan pemerintahan salah satunya ada Miss Cullinary yang berfokus pada kampanye pangan lokal. Kegelisahah tersebut dilihat banyaknya produk impor kuliner yang menguasai 80% pasar yang berada di berbagai mall di Indonesia.

Apalagi tahun 2017 Putri Pariwisata Indonesia mengangkat tema “Enjoying Indonesia’s Wonderfull Culinary”.

Gala dinner dibuka dengan penampilan tarian 38 finalis PPI 2017, disusul top 10 best talent PPI 2017. Dilanjutkan pembagian selempang, yang diserahkan secara simbolis.

Siapakah yang akan menjadi penganti Lois Merry Tangel, Putri Pariwisata Indonesia 2016. Saksikan malam final Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan diadakan, jumat 25 Agustus 2017 di Gedung Smesco, Gatot Subroto.

</div

Penulis : Irwansyah

Comments

comments