Ramadhan Bersama Eljohn Pageants

Setiap tahun Yayasan Eljohn Indonesia senantiasa berbagi kasih dibulan suci ramadhan. Pada tahun 2018 bertindak sebagai pelaksana acara terpilih Michelle Alriani Miss Earth Indonesia 2017 dan Astari Indah Vernadeani Putri Pariwisata Indonesia 2017, dengan mengangkat tema “Keindahan Berkah Ramadhan”.

Acara yang berlangsung pada Hari Senin, 4 Juni 2018 bertempat di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur, dihadiri Arief Yahya (Menteri Pariwisata Indonesia) Esthy Reko Astuti (Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara) IB Santoso (pihak hotel) Dannis Muhammad (travel agent) dan Johnie Sugiarto (CEO Eljohn Pageants).

Acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu ini dilakukan dengan mengundang juga ratusan orang dari Yayasan Pesantren As-Sa’Adah, Jakarta

Menurut pak Johnie Sugiarto acara ini akan rutin diadakan setiap tahunnya dengan bertujuan berbagi kasih denga menjalin tali silaturahmi, yang pada akhirnya dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan terciptanya toleransi beragama.

Acara diisi dengan tausiah dari seorang ustad, dan permainan game mengenai agama islam, dipandu host Dani Wulandari (Miss Intercontinental Indonesia 2016) dan Delvia Wirajaya (Miss Tourism Queen of The Year Indonesia 2015).

Kemeriahan makin seru ketika ada seorang anak berusia 2 tahun mampu membaca surat Al-Fatihah dengan lancar, hingga membuat semua tamu yang hadir berdecak kagum dan bertepuk tangan.
Kepintaran bocah tersebut membuat pak Arief Yahya Menteri Pariwisata Indonesia langsung jatuh hati dan memberikan hadiah.

Acara ditutup dengan pembagian sumbangan, dan diberikan secara bersama-sama oleh alumni Eljohn Pageants diantaranya ada Arya Purnama (Putra Pariwisata Nusantara 2018) Revindia Carina (Top 10 Miss Tourism Queen International 2018) Kathrine Permatasari (Best National Costume Miss Tourism Queen International 2018) dan Maria Dwiajeng Anggita (Putri Kartini Indonesia 2018).

Yuk intip video Keindahan Berkah Ramadhan Bersama Eljohn Pageants dan klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor : Nursasongko

Comments

comments