Putri Pariwisata Indonesia Menghadiri Singapore Air Show 2018

Senin, 5 Februari 2018, Putri Pariwisata Indonesia dari dua generasi akan bertolak ke Singapura.

Putri Pariwisata Indonesia 2016 sekaligus Miss Tourism Cosmopolitan 2017/2018, Lois Tangel dan Putri Pariwisata Indonesia 2017, Astari Vernideani akan bertugas bersama dalam kegiatan Singapore Air Show 2018. Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 5-11 Februari 2018.

Ini merupakan tugas internasional perdana Lois dan Astari bekerja bersama di luar negeri. Jika sebelumnya mereka tugas bersama di dalam negeri, kali ini mereka dipasangkan untuk bertugas di kegiatan internasional yang berlangsung di Singapura.

Lois dan Astari sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sebab Singapore Airshow merupakan ajang kedirgantaraan paling prestisius di Asia. Mereka berharap kegiatan ini dapat menjadi referensi teknologi kedirgantaraan untuk bangsa Indonesia.

Selain itu perwakilan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia serta Founder dan Chairman Yayasan EL JOHN Indonesia, Bapak Johnnie Sugiarto akan turut hadir dalam acara Singapore Airshow 2018.

Acara yang diadakan setiap dua tahun di Bandara Changi Singapura ini, menghadirkan eksekutif perusahaan senior dan delegasi pemerintah serta militer tingkat tinggi dari seluruh dunia untuk menjalin kemitraan kedirgantaraan, teknologi, pariwisata, dan budaya.

Dipastikan TNI Angkatan Udara Republik Indonesia juga akan ikut menyemarakan acara kedirgantaraan ini. Mereka akan menampilkan Tim Jupiter yang akan menunjukkan kecanggihan teknologi pesawat terbang TNI Angkatan Udara Republik Indonesia.

Penulis ; Irwansyah

Comments

comments