Putri Pariwisata Indonesia Buka Bersama Dengan Anak Yatim Panti Asuhan

 

dikna-faradiba

Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015 mengadakan buka bersama dengan anak yatim panti asuhan, pada hari jumat (24/6), bertempat di Balairung Soesilo Soedirman, Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata, Jakarta.

Awalnya Dikna ingin mengadakan sendiri, hanya kecil-kecilan saja, namun atas dukungan beberapa teman dan alumni Putri Pariwisata Indonesia, acara bukber dengan anak yatim dari panti asuhan pun bisa terlaksana.

“Senang rasanya bisa bikin acara ini, semoga tahun depan bisa bikin lagi”

Dikna yang hadir mengenakan hijab warna gold dipadu dengan dress terusan, bermotif warna senada terlihat cantik sore itu.

Ada 102 anak yatim dari dua panti asuhan yang hadir, 50 anak yatim dari ponpes Asshiddiqiyah Pusat, dan 52 anak dari Yayasan Panti Asuhan Ketapang. Acara buka bersama dihadiri Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Dr. Ir Arief Yahya, CEO El John Indonesia, Dr. Johnie Sugiarto dan wakil Walikota Palu

Sambil menunggu berbuka, acara diisi dengan permainan games, dipandu sebagai host Dani Wulandari 3rd runner up Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan Delvia Wirajaya 1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2015.

Anak-anak panti asuhan tersebut diajak permainan games, mengenai pariwisata. Sebelum berbuka acara diisi dengan ceramah dari ustad, tak lama kemudian suara adzan magrib berkumandang, semua yang hadir langsung menuju tempat hidangan berbuka yang sudah disediakan panitia.

Satu persatu para alumni Putri Pariwisata Indonesia mulai hadir, Nabila Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013, disusul Dr. Reinita Arlin Puspita Putri Pariwisata Indonesia 2012 dan Miss Tourism Asia 2012.

“Maaf ya telat, tadi jalanan macet banget, ditambah hujan, masa dijalan tol kena macet, aku sampai bisa touch up makeup” jawabnya sambil tertawa

dikna-faradiba-1

Acara buka bersama Putri Pariwisata Indonesia dan anak yatim dari dua panti asuhan, ditutup dengan pembagian sumbangan dan foto bersama dengan Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Dr. Ir Arief Yahya, CEO El John Indonesia, Dr. Johnie Sugiarto, Dirjen Perhubungan Udara, Sesmen Kemenkop & UKM, CEO Citilink dan wakil Walikota Palu.

(is)

Comments

comments