Mengenal Lebih Dekat Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013

Sore itu bertempat diruang rias LtPro Jalan Raden Saleh 48 Jakarta IP berjumpa dengan Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013, Billa biasa disapa sedang dirias mb Deasy dari LtPro, setelah selesai lalu berganti pakaian dengan gaun malam warna merah.

billa
Nabilla Shabrina

Tepat jam 4 sore kita pun berangkat menuju Universitas Pelita Harapan Kawaraci Tanggerang, pada malam ini Billa akan menjadi salah satu dewan juri Miss UPH 2014, menurut pengakuannya ia sangat senang menjadi dewan juri.

“Senang sekali jari juri, waktu karantina aku pernah bertemu mereka dan sedikit mengasih pembekalan, mereka cantik-cantik,smart dan publik speakingnya bagus-bagus”.

Gadis ramah nan periang ini berusia 20 tahun dengan tinggi 172 mempunyai hobby berenang, musik terutama RnB dan nonton film bioskop, untuk film ia menyukai film action.

“Aku paling suka film triology The Bourne, film yang dibintangi Matt Damon, filmnya keren dan bikin deg-degan, untuk film Indonesia paling suka The Raid”.

Billa pun berbagai pengalamannya saat mengikuti Miss Tourism World 2013 yang diselenggarakan di Malabo, Equatorial Guinea benua Afrika, pada waktu itu pemenangnya berasal dari Venezuela, Beronika Martinez dari 60 kontestan.

Hampir tiga minggu Billa mengikuti Miss Tourism World 2013, banyak pengalaman seru yang ia dapatkan disana, mengenal negeri yang belum pernah ia kunjungi, mencicipi makanan tradisional dan melihat kebudayaan mereka.

“Mereka kaget melihat pakaian Batik yang aku bawa, memang disana ada juga batik tapi printing dengan motif garis-garis, aku jelaskan asal  batik Indonesia, yang dibuat dengan tangan, dengan motif kekayaan budaya Indonesia, dan ada maknanya. Mereka sangat excited bahkan ada salah satu peserta ingin membeli batik yang aku pakai” seru Billa

Perbincangan pun berhenti karena tepat jam 5 sore, IP dan Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013 sudah tiba di Universitas Pelita Harapan, Kawaraci Tanggerang. (is)

Comments

comments