Keseruan Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014 Saat Berbusana Modifikasi Daerah

40

Memasuki hari kedua karantina Putri Pariwisata Indonesia 2014, bertempat di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, minggu (9/11), mulai dari pagi hari para finalis disibukan dengan merias diri dari tim LTPro.

Setelah dirias para finalis mulai berganti dengan baju daerah modifikasi, dari 34 provinsi Indonesia, pada sesi foto season dan video taping profil finalis, mereka diarahkan oleh tim Kompas.tv, selesainya para finalis dibagi per group daerah Sumatera, Kepulauan Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua dengan Bagian Indonesia Timur untuk di foto bersama-sama.

Para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014, terlihat percaya diri dengan perkenalan diri mereka saat team Indonesian Pageants, mengambil video taping, untuk dukung bagi mereka sebagai wakil provinsi Indonesia supaya menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2014.

“Saat terakhir, boleh pakai bahasa daerah ga” ujar Natalia Magay ¬†wakil Papua Barat, saat mengajukan diri ingin mengucapkan bahasa daerah papua, dibagian akhir video taping profil finalis.

Selesai foto season dan video taping busana modifikasi daerah PPI 2014, agenda finalis berlanjut dengan kelas pembekalan dari Lula Kamal.

(is)

Comments

comments