Indahnya Kebersamaan Buka Puasa Ramadhan 1435 H Bersama Eljohn Pageants

9

Kebersamaan ini berlangsung di Celebrity Lounge Karaoke Marlyn Park Hotel, jumat 4 Juli 2014, Miss Earth Indonesia 2014 Annisa Ananda Nusyirwan, Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani, Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013, finalis Miss Earth Indonesia 2013 dan seluruh staff Eljohn Pageants.

Siang itu acara dibuka dengan perbincangan hangat dari Bapak Roy dan Bapak Indra dari Kementrian Lingkungan Hidup, disesi ini Annisa, Nita, Nabilla dan finalis yang lain berkesempatan bertanya jawab dampak lingkungan dimasyakarat dan bagaimana caranya mengatasinya.

6

Dilanjutkan Diet Kantong Plastik bersama Ibu Aline dari Komunitas Pengiat Lingkungan Hidup, disesi ini beliau mengajak Miss Earth Indonesia, finalis dan hadirin yang hadir untuk merubah kebiasaan dari yang berbelanja sering memakai kantong plastik, dengan beralih mengunakan kantong belanja bawa sendiri dari rumah, dan Ibu Aline juga menyarankan mendaur ulang kaos yang tidak terpakai bisa digunakan sebagai kantong belanja, dan ini bisa menghemat pemakaian kantong plastik.

Sesi terakhir ditutup permainan Magician dari Magician Indra, trik sulap sederhana, Indra juga membagikan buku karangannya sendiri “The Gokil Mentalist”. Pak Jhonnie Sugiarto selaku Founder Eljohn Pageants memberikan pesan dan kesannya kepada para Miss dan Putri Eljohn Pageants.

7

Sebelumnya dari Indonesian Pageants sendiri berkesempatan memberikan workshop bagaimana caranya membuat kerajinan daur ulang dari koran bekas menjadi asessories yang bernilai ekonomis, para Miss dan Putri Eljohn Pageants tampak serius dan antusias mengikuti workshop ini, dan mereka dengan bangga memakai langsung hasil jadi yang mereka buat sendiri. Dan bahkan mereka tidak segan-segan ingin berbagi ilmu kepada masyarakat bagaimana mengolah benda yang tidak terpakai menjadi bernilai ekonomis, sesuai dengan predikat mereka sebagai Miss Earth Indonesia.

8

 

Acara ditutup dengan berbuka bersama dengan seluruh hadirin yang hadir, berfoto bersama, seru-seruan bernyanyi di karaoke dan ini menjadikan kebersamaan yang indah dibulan ramadhan 1435 H. (is/gp)

Comments

comments