Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017: Berbagai Macam Hobi

Karantina Putri Pariwisata Indonesia 2017 telah dimulai. 12 Agustus 2017 menjadi hari kedatangan dan hari pertama karantina para finalis.

Bertempat di sebuah hotel di Jakarta Barat, ke-38 finalis disibukkan dengan persiapan untuk photoshot, antara lain dengan make-up, persiapan evening gown, dan mempersiapkan national costume.

Ditemui tim Indonesian Pageants di lokasi karantina, para finalis yang tengah menunggu giliran untuk make-up dan photoshot ini ditanya terkait dengan hobi masing-masing. Ternyata jawaban nya sangat beragam.

“Menari,” ungkap Renie, finalis asal Jogjakarta dengan mantap.

Hobi menari juga dimiliki oleh finalis asal Riau, Yessy Oktavia Dewi dan finalis asal Bali, Anak Agung Istri Intan Argyanti Nariswara.

Selain menari, menyanyi dan bermain alat musik juga menjadi hobi dari beberapa finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017. Antara lain finalis asal DKI 5, RR Astari Indah Vernideani dan finalis Sumatera Selatan, Dwi Puspitasari.

Finalis lain yang memiliki hobi berbeda adalah Sulawesi Tenggara. Diviayu Catur Wulandari atau yang akrab disapa Divi ini, mengaku bahwa hobi nya adalah karate. Sampai saat ini dirinya telah memegang ban hitam.

“Karate juga aku buat jaga bentuk badan,” pungkas gadis kelahiran 5 Maret 1996.

Penulis: Yasinta

Comments

comments