Farewell Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014

ppi8

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan itu juga yang dirasakan finalis Putri Paariwisata Indonesia 2014, setelah hampir 2 minggu mereka menginap di Hotel Ibis Budget yang berada di Daan Mogot Jakarta, Jumat (21/11), acara farewell berlangsung dengan canda, tawa, keseruan hingga tetesan air mata tanda kedekatan para finalis satu dengan yang lainnya.

Acara dibuka dengan ramah tamah Johnnie Sugiarto Founder Eljohn Pageant, dengan membagikan award kepada Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2014, disini Pak Johnnie  juga menjelaskan bagi finalis yang berminat melanjutkan kejejang S2 bisa mengajukan beasisiwa di Eljohn Pageant.

ppi10

Selesai ramaha tamah, finalis secara bergiliran memberikan tanda mata kepada Pak Johnnie , dan acara tukeran souvenir dimulai, finalis membawa macam-macam kerajinan khas dari daerah mereka sendiri, ada yang berupa bentuk Kipas, CD musik, Tempat perhiasan, Gantungan Kunci, Makanan, Kain Batik khas Bengkulu, Kain NTT. Kedekatan para finalis dengan yang lainnya membuat mereka semakin erat, seakan tidak mau berpisah, dan tidak lupa tukeran kontak nomor.

Diakhir farewell, finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014 juga berfoto bersama dengan Johnnie  Sugiarto dan staff Eljhon Pageant.

(is)

Comments

comments