Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015 Menikmati Beautiful Sunset di Pantai Pasir Panjang, Kepulauan Kei Kabupaten Maluku Tenggara

img-20161017-wa0012

Selepas masa jabatannya sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2015, Dikna Faradiba tidak berhenti memperkenalkan keindahan dan pesona indonesia dimata dunia. Wanita cantik berusia 23 tahun perwakilan Indonesia diajang kecantikan dunia, Miss Tourism International 2016 yang akan diadakan bulan Desember 2016 di Malaysia, hari ini Senin (17/10) sedang berada di Kepulauan Kei Kabupaten Maluku Tenggara.

Kepulauan Kei Kabupaten Maluku Tenggara mempunyai potensi wisata yang sangat luar biasa dan saat ini sudah terjangkau dan mempunyai infrasturktur yang cukup memadai untuk dikunjungi wisatawan.

Seperti sore ini Dikna menikmati keindahan Pantai Pasir Panjang – Ngurbloat, Ohoi Ngilngof. sangat mempesona hatinya hingga menjelang sore tiba. Terlihat dirinya bercengkrama dengan penduduk lokal setempat sambil menunggu sunset yang sangat indah.

img-20161017-wa0013

Pantai Ngurbloat juga dinobatkan sebagai pantai dengan pasir paling halus di dunia oleh majalah National Geographic.

Ia akan menghadiri Festival Pesona Meti Kei yang akan digelar dilaksanakan tanggal 8 – 22 Oktober, dengan berbagai kegiatan yakni Diving & Snorkling Kei, Festival Seni dan Budaya Kei, Tarik Tali Tangkap Ikan Tradisional, Festival Menu Enbal (rekor Muri) Tour Keliling Pulau (Touring Small Island Kei 10 Km, Pameran Potensi Wisata Kei, Festival Cerita Rakyat Kei, tarian Tradisional Kei (rekor Muri) dan Lomba Foto Pariwisata Kei.

dikna-faradiba

Tidak hanya terpesona ikeindahan Pantai Pasir Panjang, ia juga mencicipi wisata kuliner khas setempat.

“Tadi sudah makan, ikannya seger-seger dan manis, cumi-cumi dan pisangnya enak banget, pokoknya endes deh” jawabnya dengan senang.

Perjalanannya sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2015 di Kepulauan Kei, Maluku sampai tanggal 22 Oktober 2016, Dikna tidak sendiri ia bersama Lois Tangel Putri Pariwisata Indonesia 2016 akan menghadiri malam puncak penutupan Festival Pesona Meti Kei bersama artis-artis dari ibukota.

(is)

Comments

comments