Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015 Curhat Dua Hari Mau Lengser

dikna-faradiba-putri-pariwisata-indonesia-2015-3

Tidak terasa sudah hampir setahun Dikna Faradiba menjabat sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2015, tinggal dua lagi ia akan meletakan jabatannya dan memberikan mahkota kepada penerusnya Putri Pariwisata Indonesia 2016. Dikna menjabat sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2015 bulan November 2015.

Di temui saat mengisi acara distasiun televisi RTV kemarin, selasa (27/9) Dikna datang bersama manajer dari Eljohn Pageants. Memakai dress berwarna merah marun ia tiba jam 10 pagi, langsung masuk keruangan makeup, setengah jam kemudian Dikna tampil cantik dengan busana batik berwarna cerah.

Sambil menunggu pengambilan gambar, Dikna menceritakan perjalanan selama setahun ia menjabat, banyak sudah berbagai wilayah di Indonesia yang ia kunjungi, dari sekian banyak daerah yang ia kunjungi, ia paling berkesan didaerah Bangka Belitung, saat itu sedang terjadi gerhana matahari dan pembukaan karnaval kemerdekaan pesona danau toba di parapat kabupaten simalungun, sumatera utara. Sedangkan event diluar negeri yang turut ia hadiri adalah Singapore Airshow 2016, Malaysia International Travel Market 2016, Kuala Lumpur, Malaysia dan WTM Connect Asia, Penang, Malaysia.

dikna-faradiba-putri-pariwisata-indonesia-2015-2

Dua hari menuju malam grand final Putri Pariwisata Indonesia 2016, ia merasa tidak terbebani ketika memberikan tongkat estapet kepada penerusnya yang baru, namun ia berharap kepada penerusnya bisa menjalankan tugas sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016 dengan baik dan bertanggung jawab.

Dikna juga memberikan bocoran, walaupun dirinya tidak menjabat sebagai Putri Pariwisata Indonesia lagi, tetapi kontraknya diperpanjang oleh Eljohn Pageants selama setahun, jika ia ditugaskan menghadiri berbagai acara yang diselenggarakan oleh Eljohn Pageants.

“Eljohn Pageants sangat puas dengan kinerja aku selama setahun, mungkin karena penilaian itu sehingga kontrakku diperpanjang setahun lagi” jawabnya

Saat IP menanyakan adakah keinginan untuk berkarier didunia entertainment lagi, wanita yang pernah bermain di sinetron Bayangan Adinda bersama Allysa Soebandono dan FTV Aku Dewi Bukan Dewo bersama Yuki Kato, dengan lugas memberikan jawabannya.

dikna-faradiba-putri-pariwisata-indonesia-2015-1

“Saat lengser nanti selain menjalani lagi tugas kontrak selama setahun, aku juga akan meneruskan kuliah S2, cita-citaku ingin menjadi seorang diplomat” ungkapnya

Sebagai pemenang pertama Putri Pariwisata Indonesia 2015, Dikna akan mewakili Indonesia diajang internasional yaitu Miss Tourism International 2016 yang akan diadakan dinegara Malaysia pada bulan Desember, yang mana malam grand finalnya akan berlangsung bertepatan dengan malam tahun baru.

Malam grand final Putri Pariwisata Indonesia 2016 akan diadakan hari jumat 30 Septermber 2016.

(is)