Dikna Faradiba Bawa Kebaya Aura Putri ke Miss Tourism International 2016

dikna-faradiba-2

Sukses mengelar fashion show tahun 2015 di Indonesia Fashion Week 2015 dan Jakarta Fashion Food Festival 2015, tahun ini Sisca Dermawan designer kebaya Aura Putri kembali membawa berita baru.

Ditemui saat acara pengukuhan PERWIRA (Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia) di Kementrian Koperasi dan UKM RI dikawasan Setiabudi, yang mana Sisca masuk dalam kepanitian acara.

Sisca akan membuatkan kebaya gown yang akan dibawa Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015 yang akan berlaga di Miss Tourism International 2016 bulan Mei 2016 di Vietnam, namun kabar yang beredar kemungkinan di Vietnam batal dan kembali di selenggarakan di Malaysia.

“Iya kabar yang beredar seperti itu, tahun ini kembali ke Malaysia, namun masih menunggu kabar resmi” jawab wanita saat masih bayi pernah bermain menjadi anak Moudy Wilhelmina di sinetron Nyai Dasima era 90an.

dikna-faradiba

Bagi Dikna seandainya Miss Tourism International 2016 benar-benar jadi diselenggarakan di Malaysia, ia mengaku senang dikarenakan ia mempunyai banyak sahabat yang akan mensupport dirinya, apalagi sebulan yang lalu ia baru saja balik dari mengikuti Student Exchange Programme 2016 di University of Malaya bersama 6 negara lain, Bangladesh, Inggris, China, Thailand, Philippine, dan Malaysia.

Dikna sendiri sudah beberapa kali melakukan sesi fitting busana kebaya Aura Putri yang berlokasi didaerah Pasar Baru Jakarta Pusat.

(is)

Comments

comments