Audisi Putri Pariwisata Indonesia 2017 Siap Diadakan

Ajang pemilihan bergengsi Miss Tourism Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Putri Pariwisata Indonesia siap diadakan kembali. Sebagai founder sekaligus chairman Eljohn Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan, tahun 2017 Eljohn Pageants akan kembali mengadakan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia mengangkat tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”.

Cindy Guinita sebagai Event Manager Putri Pariwisata Indonesia 2017, memberitahukan bahwa dalam waktu dekat roadshow pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017 siap digelar di 9 propinsi di Indonesia, seperti Jawa barat (25-26 April 2017), Sumatera Utara dan Jawa Tengah.

“Jadi sebelum bulan puasa (ini), Eljohn Pageants akan menggelar roadshow ke 9 propinsi, sisanya akan diadakan dikantor (audisi) hingga terpilih ke 34 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017”. jawabnya disela media gethering dikawasan Jakarta Barat, selasa (18/4/2017).

Sembilan tahun mengadakan pemilihan, Eljohn Pageants sudah banyak menghasilkan Putri Pariwisata Indonesia yang berprestasi baik didalam dan luar negeri, paling terkini adalah keberhasilan Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015 saat dirinya mengikuti ajang international Miss Tourism International 2016 ia berhasil meraih gelar sebagai Miss South East Asia Tourism Ambassadres 2016/2017.

Melihat keberhasilan Dikna, sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Tangel mengakui ia ingin mempertahankan prestasi Dikna, yang mana dirinya akan dikirim mewakili Indonesia diajang serupa akhir tahun 2017, kembali diadakan di Malaysia. Untuk itu segala persiapan sudah ia lakukan mulai dari publik speaking, latiha catwalk dan tentunya sharing dengan Dikna.

Dalam media gethering tersebut, selain Lois Tangel Putri Pariwisata Indonesia 2016 hadir juga Windu Sari Devi 1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amalia 3rd runner up Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan Nabilla Gita 4th runner up Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Selain Lois Tangel yang akan mengikuti Miss Tourism International diakhir tahun 2017, dalam waktu dekat Windu Sari Devi 1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2016, akan mewakili Indonesia diajang Miss Tourism World 2017 yang akan diadakan di Spanyol.

Nah bagi kalian wanita Indonesia yang memiliki kecantikan dan punya wawasan mengenai pariwisata Indonesia, siapkan diri kamu untuk menjadi bagian Putri Pariwisata Indonesia dan memiliki kesempatan menjadi wakil Indonesia diajang international, ayo ikuti audisinya dari sekarang.

Penulis : Irwansyah