Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta Fashion Week 2017

img_4383

Puteri Muslimah Indonesia merupakan beauty pageants khusus bagi wanita muslimah Indonesia untuk bersaing di ajang kecantikan, saat ini Puteri Muslimah Indonesia sudah memasuki tahun ke 3 dan sudah menghasilkan banyak muslimah berbakat dari seluruh Indonesia.

Mellya Baskarani Puteri Muslimah Indonesia 2014 asal Jakarta mengawali karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2014 di Jakarta, setelah terpilih menjadi puteri muslimah Indonesia 2014, karir Melly di industri hiburan semakin menanjak dengan terpilihnya melly sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan.

img_4384

Ada juga Siti Ashari Puteri Muslimah Indonesia 2016 asal Padang, Sari mengikuti audisi di kota padang dan akhirnya terpilih menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2016, karir Sari pun menanjak dengan membintangi beberapa FTV dan sempat menjadi presenter disalah satu acara stasiun televisi swasta.

Puncaknya pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan City, kedua Puteri Muslimah tersebut tampil untuk masing-masing designer, Melly tampil anggun dengan busana dari designer Ayu Dyah Andari sementara Sari tampil dengan busana dari designer Kursein Karzai.

img_4389-1

Terpilihnya Melly dan Sari membuktikan eksistensi yang nyata dari para pemenang Puteri Muslimah Indonesia dan semoga merek bisa membawa fashion hijab semakin bersinar di tingkat dunia.

(ta)

Comments

comments