Mellya Baskarani Puteri Muslimah Indonesia 2014, Kegiatan Selama Ramadhan dan Film Terbaru

mellya-baskarani-1

Memiliki nama lengkap Siti Mellya Baskarani atau yang lebih dikenal Mellya Baskarani adalah pemenang pertama Puteri Muslimah Indonesia 2014, memasuki bulan ramadhan 1437 Hijriyah, kegiatannya mulai padat ditemui hari jumat (17/6) di kawasan jendral sudirman.

Melly terlihat cantik dengan busana muslimah perpaduan kuning dan putih, dipadu busana outer warna putih, Melly hari itu menjadi pembicara untuk acara talk show mengenai kecantikan, yang mana dirinya bersama aktris peran dan model Chelsea Islan menjadi brand ambassador kosmetik perawatan wajah.

Aktifitas terbaru Mellya adalah syuting film perdananya dengan judul Cinta Laki-laki Biasa, film ini diangkat dari novel fenomenal karya Asma Nadia, novelis wanita berhijab yang sudah melahirkan banyak karya terkenal seperti Surga Yang Tak Dirindukan dan Mak Ingin Naik Haji.

Dalam film tersebut Mellya berperan sebagai wanita betawi, beradu akting dengan lawan main seperti Velove Vexia, Deva Mahenra, Nino Fernandez, Cok Simbara, Ira Wibowo, Dhini Aminarti, Muhadkly Acho, Dewi Yull, Dewi Rezer, Uli Herdinansyah, Fanny Fabriana, Adi Nugroho dan Donia. Dengan sutradara Guntur Soeharjanto dan dari rumah produksi Starvision.

mellya-baskarani

Sebagai pemenang pertama Puteri Muslimah Indonesia 2014 asal Jakarta, karier Mellya sekarang makin bersinar didunia entertainment Indonesia. Ajang ini diadakan stasiun televisi Indosiar pertama kali tahun 2014, berlanjut tahun 2015 pemenangnya adalah Nesa Aqila asal Medan dan tahun 2016 Siti Ashari asal Sumatera Barat.

Puteri Muslimah Indonesia adalah ajang pencarian bakat wanita muslimah, pemenang dan finalisnya berkesempatan, mengembangkan bakatnya didunia entertainment dengan menjadi presenting, modeling, pemain sinetron dan film.

(is)

Comments

comments