Yang Muda Yang Menginspirasi

Ketiga pelaku pageants ini, di usia yang masih muda, bisa mengembangkan kreatifitasnya di bidang usaha kuliner, selain tentunya berprestasi di dunia pageants.

Sebut saja Inesh Putri Miss Indonesia 2012 dan Top 15 Miss World 2012, Zabilla Soeprapto Top 5 Puteri Indonesia 2014 yang juga Top 3 Best Talent Puteri Indonesia 2014, serta Rio Dermawan Grand Finalis L-Men Of The Year 2013 wakil Kalimantan Utara.

inesh putri
Inesh Putri

Inesh Putri sekarang lagi serius dengan usaha kuliner makanan, terutama makanan Mexico, dikarenakan saat masih tinggal di Amerika Serikat tahun 2005 sampai 2007 ia menyukai masakan tersebut karena cocok dengan lidah orang Indonesia yang menyukai banyak bumbu dan juga sehat. Selain mengikuti bazar di berbagai tempat, sekarang usaha kuliner Inesh sudah menempati tempat strategis, dan bisa dikunjungi Mexican Eat di jalan Poppies Lane 2 Kuta Bali.

zabilla soeprapto
Zabilla Soeprapto

Zabilla biasa disapa Bella, gadis ramah ini juga mempunyai usaha kuliner dengan nama Modjo Kitchen dan Bar yang bertempat di daerah Mall Pondok Indah, selain terjun langsung menangani usahanya sendiri Bella juga sering diundang untuk syuting program televisi, diantaranya liputan kuliner Trans7 dan juga Mnc Tv,selain usaha kuliner adalagi usaha yang ia tangani yaitu usaha garmen yang rencananya bulan ramadhan tahun ini akan memasok kain sarung keberbagai supermarket di Indonesia.

rio dermawan
Rio Dermawan

Terakhir Rio Dermawan Finalis L-Men LOTY 2013,yang IP jumpai saat karantina L-Men LOTY 2013 bercerita lagi serius dengan usaha kuliner yang ia kerjakan, usaha yang ia namai Pepito Coffee berlokasi di daerah Malang Jawa Timur. (is)

Comments

comments