Wakil Indonesia Margenie Winarti Meraih Best in Evening Gown Miss Grand International 2014

130

Wanita kelahiran Riau berusia 22 tahun dengan tinggi 170cm, wanita ramah yang biasa disapa MG, perjalanan kariernya dimulai saat mengikuti Miss Chinese Cosmos Southeast Asia 2013 sebagai finalis, 2nd Runner Up Puteri Indonesia Riau 2014, 1st Runner Up Miss Earth Indonesia 2014 dan Top 10 Miss Grand International 2014.

Penampilannya yang memukau dimalam final Miss Grand International yang berlangsung selasa (7/10) jam 8 malam waktu di Bangkok Thailand, sangat memukau dewan juri, selain meraih Top 10 Miss Grand International 2014, ia juga meraih winner Best in Evening Gown Miss Grand International 2014, Top 20 Best National Costume dan Top 25 Best in Swimsuit.

Berkat rancangan disainer muda Indonesia dari Olanye karya Eko Tjandra, MG sebelumnya sudah dinilai saat babak Preliminary yang berlangsung 2 hari sebelum malam grand final.

Dengan pembawaan luwes dan anggun MG mampu mencuri perhatian dewan juri, apa lagi dengan gaun open backnya itu, banyak yang mengingatkan akan dengan maskot Miss Grand International yaitu “Lady Torch” lengkap sudah kesempurnaan penampilan wakil Indonesia yang multi prestasi.

Selain berkat dorongan dan semangat dari Eljohn Pageants, Sahabat, Mentor, Fans Pageants, Pelaku Pageants dan Team Indonesian Pageants, dibalik semua itu tentu ada wanita hebat yang bisa membuat MG berada diposisi sekarang ini dialah sang bunda

131

“Mama seorang yang sangat berarti dalam hidupku. Cahaya penerang di kegelapan, menunjukan kasih sayangnya tanpa mengharapkan kembali. Disela-sela kesibukannya ia menyempatkan meluangkan waktu, cinta dan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Sosok inspirasiku sejak kecil. Wanita yang mempunyai hati selembut sutera dan tekad yang kuat. Wanita terbaik dalam hidupku. My Love My Mom”

Terima kasih bunda sudah melahirkan wanita hebat seperti Margenie Winarti yang bisa membanggakan Indonesia diajang international dengan deretan prestasinya, sekali lagi MG selamat Indonesia bangga kepadamu.

Sumber video dari youtube www.bandicam.com (is)

Comments

comments