Verawaty Puteri Indonesia Bangka Belitung 2013 dan SD Laskar Pelangi

vera

“Kita semua harus punya cita-cita dan disekolah inilah perjalanan kita dimulai”

Ada yang masih ingat dengan film “Laskar Pelangi”, film yang mengisahkan anak-anak Bangka Belitung mengejar cita-cita, mimpi dan harapan. Film yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata, yang disadur kedalam berbagai bahasa, film yang dirilis pada 25 September 2008, menjadikan film ini sangat fenomenal dan box office dengan perolehan penonton 4,6 juta.

Akibat fenomenalnya banyak penonton bahkan turis yang ingin berkunjung dan melihat dari dekat keindahan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Salah satunya Verawaty Puteri Indonesia Bangka Belitung 2013, yang berfoto dengan latar belakang SD Muhammadiyah atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama SD Laskar Pelangi,  lokasi syuting film Laskar Pelangi.

Ditemui saat pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) ke-12 kalinya (2/5).Pameran yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center, 1-4 Mei 2014, stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Vera pun berbagi ceritanya kepada Indonesian Pageants “Aku beberapa hari kesana, aku juga melihat dari dekat SD Laskar Pelangi, didalamnya masih seperti dulu, ada bangku, meja, lemari kaca tua, semuanya masih tertata rapi seperti didalam filmnya dan SD tersebut memang miring”.

Puteri Indonesia Bangka Belitung 2013  dan Alumni Koko Cici Jakarta ini dengan cekatan berbagi cerita, objek wisata unggulan yang patut dikunjungi diPropinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Selain SD Laskar Pelangi yang bisa dikunjungi, banyak objek wisata menarik lainnya di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, ada Pulau Paray, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar dan Pulau Burung, pulaunya cantik-cantik dan bagus untuk fotografi, serta jangan lupa untuk mencicipi kuliner terbaik dan mengunggah selera, bagi IP Friends yang ingin berkunjung itu salah satu rekomendasi dari aku”. (is)

Comments

comments