Miss Universe Classic : Alya Rohali Saat Mengikuti Karantina Miss Universe 1996

IP3

Alya Rohali Puteri Indonesia 1996 saat mewakili Indonesia di Miss Universe 1996, Alya terlihat cantik dengan evening gown berwarna hitam dan menampilkan national costume dengan busana tradisional khas Palembang, Sumatera Selatan.

Penyelenggaraan Miss Universe 1996 memasuki tahun yang ke-45 kalinya, diselenggarakan di Theatre for the Performing Arts, Aladdin Resort and Casino, di Las Vegas , Nevada , Amerika Serikat pada 17 Mei 1996 dengan 79 kontestan berkompetisi dari berbagai negara.

Sayangnya saat itu Alya kurang beruntung, yang menang dan menjadi Miss Universe 1996 adalah Alicia Machado dari Venezuela. Walaupun begitu Alya tetap bahagia saat mengikuti karantina, beberapa foto memperlihatkan kehangatan dan kebersamaan dengan para kontestan lainnya.

IP4

Di foto atas Alya tampil dengan dress polkadot bersama wakil Panama, Canada dan Chile. Sedangkan di foto bawah Alya terlihat bahagia bersama kontestan dari beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika Latin.

Tidak hanya kebersamaan saja, Alya juga terlihat kompak dengan memakai mini dress yang senada berwarna hitam, bersama Aileen Damiles, Philippines yang berhasil meraih Miss Photogenic.

(is)

Comments

comments