Top 10 Evening Gown Gala Dinner Puteri Indonesia 2015

lilis3

Hari pertama karantina dibuka dengan prescon dan perkenalan diri finalis Puteri Indonesia 2015,  rabu (11/2) dihadapan para awak media yang berlangsung di Grand Sahid Jaya Hotel.

Setelah itu semua finalis melakukan sesi fitting gaun malam karya perancang Hengky Kawilarang, dan sore harinya mereka berkunjung kekediaman Ibu Mooryati Soedibyo di Mangunsarkoro Menteng Jakarta Pusat.

Acara welcome dinner berlangsung sangat meriah, ini dikarenakan semua finalis tampil anggun dan cantik dengan gaun malam dari rancangan disainer-disainer dari daerah mereka sendiri.

Acara dibuka dengan host Rahma Landy yang juga wakil Indonesia di Miss International 2007, pada tahun itu Rahma masuk Top 15. Sebelumnya acara dibuka dengan makan malam bersama, dan setelahnya semua finalis melakukan sesi mini show case.

Disesi ini finalis diberikan berbagai pertanyaan, sesudahnya acara ditutup dengan berfoto bersama dengan semua team dari Yayasan Puteri Indonesia dan 3 Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, Elfin Pertiwi dan juga Estelita Liana.

Pada malam tersebut Indonesian Pageants juga berkesempatan memberikan nilai Top 10 Evening Gown gala dinner Puteri Indonesia 2015 versi Indonesian Pageants yaitu, Sumatera Barat, DKI 1, Jawa Tengah, Banten, Jawa Timur, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Utara dan Bali.

(is)

Comments

comments