Terbiasa Di Runway, Bagaimana Perasaan Bunga Jelitha Ketika Menonton Runaway?

Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 dan wakil Indonesia di Miss Universe 2017 yang akan diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, tampak hadir pada gelaran Jakarta Fashion Week 2018 Rabu, 25 Oktober 2017. Bunga terlihat hadir bersama Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017 dan Ivan Gunawan, desainer kenamaan Indonesia.

Memakai dress hitam dengan bagian punggung terbuka, dipadukan dengan hair-do yang chic, Bunga tampil anggun kemarin.

Ketiganya terlihat serius memperhatikan satu persatu model yang berjalan diatas catwalk. Menyaksikan pergelaran milik designer Jeffry Tan yang bekerjasama dengan produk shampoo mengangkat tema ‘8 Years of Establishment Prime’, Bunga, Nina dan Ivan Gunawan tampak sangat detail melihat busana yang ditampilkan.

Warna-warna pastel nan lembut hingga warna cerah dengan potongan tidak biasa, dibalut dengan bahan ringan yang mempelihatan lekuk tubuh memberi kesan sexy. Hal ini juga menjadi daya pikat bagi penonton, sehingga tidak mau beranjak dari bangku sampai dengan usai acara.

Sayang ada satu model yang sempat terjatuh saat hampir berada diujung depan runway. Namun sang model kembali berdiri dan mendapatkan tempuk tangan dari penonton.

Sebagai seorang model yang sejak usia 13 tahun telah bergelut didunia runway, Bunga mengakui saat dirinya melihat teman-temannya lalu lalang didepannya membuat hatinya menjadi galau.

“Saya biasanya runway dan berada di backstage tapi sekarang menjadi penonton sangat aneh” jawabnya sambil tertawa.

Busana-busana karya designer Jefrry Tan, menurut penuturan Bunga dan Nina akan mereka bawa diajang Miss Universe 2017 dan Miss Supranational 2017.

Yuk intip serunya Bunga Jelitha Ibrani dan Karina Nadila nonton Jakarta Fashion Week 2018, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor : Yasinta

Comments

comments